Pages

Jan 20, 2012

Surat #5: Bajingan aku menunggumu...


Dasar bajingan!

Kalian yang bajingan, pasti sadar betul dengan fisik sempurna yang kalian miliki kan?
Ataupun bukan karena fisik, tapi karena keahlian kalian merebut hati wanita membuat kalian menjadi bajingan heh?

Seberapa banyak wanita yang sudah bertekuk lutut untuk cinta kalian?

Dasar bajingan!
Kenapa senyum mu selalu menghantui setiap malam ku?
Membuat hari-hariku semakin cerah saat menggenggam tanganmu.
Membuat perutku mules setiap kali bibirmu menyentuhku.
Membuatku merasakan artinya terbang tanpa sayap hanya dengan mendengar suaramu.
Membuatku merasakan surga setiap aku di pelukanmu

Oh bajingan berhentilah.
Berhenti menatap ketempat lain.
Berhenti memalingkan wajahmu ke wanita lain. Ini aku di sampingmu, yang mencintaimu sepenuhnya.

Bajingan, sampai berapa kali sakit hati lagi yang harus aku rasakan sehingga kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu.
Kau adalah  lagu favorite untuk hidupku, lagu yang akan ku dengarkan berulang-ulang kali, aku tidak pernah bosan untuk terus mendengar lagu itu.

Bajingan sadarlah!
Ini aku!
Wanita yang bisa menerima semua kekuranganmu, termasuk sifat bajingan mu itu, berhentilah menatap ke arah yang lain.
Bukankah kau selalu menikmati malam-malam kebersamaan kita?
Bukankah kau selalu mencariku setiap hari?
Bukankah kau akan selalu menarikku dari samping pria lain?
Melarangku tertawa dengan pria ini, melarangku berdebat dengan lelaki itu dan melarangku menghubungi pria itu dan memaksaku untuk tetap ada di dekatmu?

Tapi sesaat saja, saat aku di sampingmu, mau kah kau hanya memandangku?
Jangan memandang wanita lain, bicara tentang kita, bukan tentang wanita yang sedang kau dekati.

Bajingan...
Jawab pertanyaanku,
Apa rasa bibir wanita sexy itu?
Bagaimana hangatnya pelukan wanita berambut pendek itu?
Bagaimana malam mu yang kau habiskan dengan model itu?
Apakah semua itu lebih indah dari pada bersamaku?

Kalau memang iya tinggalkan aku.
Aku sudah mencapai batasku sayang..

Ah sayang.. 
Kau selalu memanggilku begitu kan?
Tapi sayangnya bukan cuma aku kan 'sayang' dalam hidupmu?

Sudah lah bajingan..
Aku udah selesai dengan mu!
Aku tidak ingin lagi terluka, walaupun melupakanmu pasti akan lebih sulit dan lebih menyakitkan.

Bajingan, kali ini aku mau memberikan kesempatan terakhir untumu.
Lupakan mereka dan kembalilah kepadaku atau lepaskan aku dan biarkan aku mencari bajingan lain yang bersedia kumiliki seutuhnya.

Ku tunggu jawabanmu hingga hari ini berakhir.
Apapun jawabanmu, aku berdoa untuk kebahagianmu bajingan.

Semoga kelak akan ada pelukan yang dapat menahanmu selamanya bersamanya.

Please don't make me wait too long..

With love,

@yuuCaaaa




No comments:

Post a Comment