Pages

Jan 1, 2012

Akhir tahun 2011

Akhir tahun 2011.. Alangkah senangnya hatiku saat si pacar setuju buat malam tahun baruan bareng.. Dan dengan riang dan gembiranya aku berangkat ke bandung malam sabtu itu.

Tapi ternyata rencana GATOT!!
Kenapa? Karna si pacar harus malam tahun baruan di tempat sodaranya!

Ya kecewa sih.. tapi ngak usah di seriusin kecewananya.. hihi..

Besoknya tepat tanggal 31 Desember si pacar menemani aku cari novel. Tempat pertama yang di kunjungin adalah palasari. Yaa seperti biasa kalau cari di palasari mesti nanya ke toko satu ke yang lain, tapi karena ngak nemu dan hampir hopeless, aku putusin buat beli di tempat lain. Tapi ntah kenapa aku nemu toko buku BBC(Bandung Book Center ) di palasari. Tempatnya sempit banget boo.. tapi untungnya aku nemu 2 buku di situ. Semuanya buku Johanna Lindsey yang serial Malory  lohhh. hihi..



Nah karena ngak nemu yang aku mau... Soalnya aku lagi cari yang Gentle Rogue nya Johanna Lindsey ama A Very Yuppy Wedding, juga novel Agnes Jesicaa, Akhirnya aku mutusin ke BBC yang ada di Pahlawan. Setelah mutar-mutar nyari-nyari dan yg di cari ngak nemu.. eh malah nemu novel Where is My Hero?, ya dah langsung lah di ambil...


Nah karena masih kurang puas, trus iseng liat-liat ke tempat lain yang ku kira ngak ada nopelnya di situ.. ehh ternyata ada novel yang lagi aku cari.. Langsung aku ambil, nah gitu liat harganya, aku langsung kalap bo... Soalnya harganya cuma 10.000. Hello Gentle Rogue harganya 10 rebo dan masih baru..?? Ya langsung tarik aja, dan bukan cuma ni novel masih ada novel Johanna Lindsey lainnya yang di bandrol harga 15.000. Langsung aja aku sikat semua novel Johanna Lindsey yang di situ.. hahhaa
Gentle Rogue - Johanna Lindsey

Dari hasil berburu nopel murah aku beli 11 novel harga segitu..
Novel harga 15.000
Nahh ini semua novel hasilku pancarianku di bandung..
Hasil ngubek-ngubek BBC
Dan ini serial novel Serial Maloryku yang nambah.. hahaa

Serial Malory
Walaupun gagal tahun baruan ama pacar.. Tapi novel-novel ini setia menemaniku, selain itu masih ada anak-anak sekosan yang pada alone malam tahun baru ini, jadi  kita ngerayainya bareng sambil dinner..

And... welcome 2012..

Happy New Year everyone.. :)

With love,

yuuuCaaaa

7 comments:

  1. Wahhh MURAH banget *mupeng* mau.... Dibogor gak adaaa :(

    Sejak baca ulasan yuyu jd pngn baca novel family malory ^^

    ReplyDelete
  2. iya dev, aku aja ngak nyangka bisa dapet harga segitu..

    rencananya bulan depan mau ketoko itu lagi mana tau ada promo begini.. xixixi

    ReplyDelete
  3. Wahh boleh donk nitip *serius loch* apalagi kalo harganya kayak diatas eumm, sumpah nyari buku ini secara onlen plng murah 30rb mau beli jd mikir 2x apalagi menjelang liburan semester Kantong kering :)

    ReplyDelete
  4. wahh ok2..

    kamu emailin aja no Hp kamu, kalo ada pin BB ja ke yuyu_zon3@yahoo.com

    ntar kalo ada promo begituan aku langsung hubungin deh.. :)

    ReplyDelete
  5. Yeaaahh... Thank yuyu ^^

    aq ga pake bb nanti aq email no HP aja yachh

    thanks :)

    ReplyDelete
  6. Hai kak..
    Salam kenal..
    Aku lagi cari gentle rogue nih..
    Kira-kira ada info gak bisa dapet dimana.. sekarang rare banget.. 😂😄

    ReplyDelete
  7. Mbak malory series nya yg gentle rogue sama the magic of you dijual kah? Ngarep banget loh mbak

    ReplyDelete