Feb 20, 2015

Dear 2017!


Hei 2017!

Mungkinkah?
Pasti mungkin, dong, ya?

Tahun lalu juga aku bilang begini, "Tahun depan mau ke Jepang!" dan sekarang tiket pulang pergi udah di tangan.. :D

So, 2017, aku harap aku bisa ke negri itu, ke benua itu, dan menikmati pemandangan itu. London dan Italia. Dua negara yang paling ingin aku kunjungi!

Aku harap aku bisa ke sana.. Yuyu, hayuk kumpulin duit buat travelling!! 

Hei, tapi selain itu, aku harap di 2017 aku udah gak berstatus "belum menikah". :)

Yuyu di 2017, akan seperti apakah kamu nanti?
Akankah kamu sudah hamil? Minimal kamu sudah punya temen hidup. Amin. Dan semoga pasangan hidupnya adalah dia. Si pria tinggi, kulit gelap, dan.... (aku tidak berani menyebut namanya ataupun hobynya, tapi biarlah dalam hatiku namanya kusebutkan dan aku harap kalian mau mengaminkan permintaan ini.)

Yuyu di 2017, aku harap kamu udah dapat pekerjaan baru ya...
Yuyu di 2017, masih melayani kan?
Jangan lelah ya.. Jangan menyerah!
Sampaikan salamku untuk adik-adik sekolah mingguku dua tahun mendatang. Katakan pada mereka aku mengasihi mereka, yang sekarang, yang lalu, dan yang masa depan. :)

Yuyu di 2017, ingat ini!
Kamu boleh jadi apa aja, kamu boleh punya keinginan apa aja. Tapi jangan pernah meninggalkan kerinduanmu, kecintaanmu, semangatmu untuk semakin bertumbuh dalam Tuhan.

Dear 2017, can't wait to see you... :)


2 comments:

  1. Aku tadi udah komen, masuk gak ya?
    *cemas

    Gak apalah kalau udah ya XD

    Semangat, kak!
    Aku juga pengin traveling, lagi ngincer banget sih ke Israel, Prague sama New Zealand.

    Semoga kita juga semangat untuk terus menjadi baik (dan lebih baik) setiap harinya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru satu comment kok,,, :)

      Semangat, kita!!
      Aku jg pengen ke Israel, tapi pengen ama keluarga hahha.. :)

      Delete