Pages

Apr 10, 2023

Update Perkehidupan Orang Medan

It's been a while, but.. entah kenapa curhat disini selalu memberiku kelegaan.

Ini adalah ruang publik, yg aku yakinin tidak banyak yg mengetahuinya.. tapi aku sedang resah...

Doapun terkadang tidak cukup menenangkanku, aku butuh tempat untk berkeluh kesah, tanpa ada yg menghakimiku..

Sudah satu tahun aku pindah ke kota ini, Medan. Aku masih menyesuaikan diri... 

Entah itu pekerjaan, keluarga, bahkan hubungan suami-istri..

Yup.. pindah ke Medan di saat suamiku memulai usaha baru, peran kami berdua pun bukan hanya suami istri lagi. Tapi partner kerja.

Tapi ternyata benar, apakata orang kerja bersama pasangan itu ada enaknya dan banyak ga enaknya.. haahha

Iya, aku masih kerja sebagai pegawai salah satu Bank Besar dan juga pagawai di perusahaan kecil. Di perusahaan besar posisiku sendiri tidak terlalu besar, tapi di perusahaan kecil aku berperan cukup besar.

Mulai dari admin sosmed, kepala catering asrama, ibu bendahara, dan juga sebagai komisaris yg ngasih maskukan, pluss cari job hahahhaha

Sekarang kayak lagi main bola juggling diatas sepeda roda satu. (kebayang, gaa?)

Ah belum lagi drama perkeluargaan yg tiada habisnya(nantilah aku ceritakan yeee.. )

And anyway, selama ini aku yg selalu ingin berhenti kerja buka usaha, jadi berubah pikiran..

Adohh.. enakan kerja di tempat sekarang.. Gaji lumayan, kerjaan santuiii.. Makanya aku selalu sempat untuk mengerjakan pekerjaan dari suami ketika aku sedang kerja di kantor.. hahaha

Jadi kalau kalian memang niat usaha, better kamu double job dulu, baru berhenti ngantoor...

Atau contoh case saya dan suami, dia yg berhenti kerjaa dan full urus LPK.

Lalu saya yg masih kerja, jadi gajiku kadang buat bantu operasional LPK...
Tapi Puji Tuhannya, sekarang LPK nya udah bisa biayain saya... hahahah

Jujur, aku resign sekarang pun bisa-bisa aja.. Cumaan... mon maaf nih yee... Dengan gaji dan fasilitas skrg..aku ga relaaa lepasin kerjaan aku.. hahahha

Oke deh, sekian update perkehidupan..
kalo Rajin, nanti aku update perliburan ke bangkok terakhir.. hahha 

No comments:

Post a Comment