May 20, 2013

[Part 1] Bali I'm in to you, laahhh

Hello Readers!

Kisah ini dimulai dari BBM singkat dari sahabat saya di malam hari yang sangat larut dimana kesadaran saya mencapai angka 30%. Sahabat saya mengajak saya untuk ke Bali di bulan Februari lalu. Karena saya sudah geram dengan rencana jalan2 ke Bali berempat yang selalu gagal dengan sahabat kami yang lain, akhirnya saya mengiyakan ide Ina.

Keesokan harinya, tiket Jakarta-Bali PP pun terbeli. Hah! Rasanya itu beneran kayak mimpi bagi saya. hahaha.. Baru tadi malam ngobrolin dan besoknya tiket sudah di tangan...

Dan trip di mulai tanggal 20 Februari 2013. Pertama-tama saya akan mengenalkan pembaca kepada rekan satu trip saya.. hohoho..

Nova and Me



Defrinan and Evita
Dan anggota trip kali ini, exclude saya adalah pegawai H**W**, jadi terkadang mereka sibuk ngobrolin pekerjaan, saya mantengin progress kerja via email. *sok sibuk*

Sesampainya di Bali, sekitar jam 10 pagi, saya sedikit kecewa begitu sampai di bandara. Soalnya keinginan saya untuk berfoto di tulisan Bandara Ngurah Rai, GATOT! Dikarenakan bandara sedang di renovasi, alhasil bandara itu terasa lebih kecil dari bandara Polonia. Bayangkan!

Walaupun gak ada tulisan Ngurah Rai-nya. Tapi ini di Bali kok ^^

Begitu sampai di Bali, kita langsung minta sama Bli Gusti untuk mencari makan. Oya selama di Bali, saya memilih untuk menyewa mobil + supirnya, jadi selama di Bali rasanya seperti punya mobil+supir pribadi.. hahaha
Ayam dan bebek betutu as breakfast :)


Kita memilih makan di RM Ayam Betutu yang deket bandara. Btw saya langsung jatuh hati sama tata kota di Bali. Sumpah. Bali itu adalah kota yang kaya tapi sederhana. I love it. Saya juga suka dengan masakan Bali. Bumbu banget dah.. hihi

Di jadwal iterasi seharusnya kami mengunjungi GWK untuk hari pertama, tetapi karena kondisi cuaca yang mendung dan gerimis akhirnya kami diboyong ke Tanjung Benoa. Damn! Rasanya jetlag belom hilang, kita udah harus main air, boo... woooww..

Foto terakhir di Tanjung Benoa

Sebenarnya banyak cerita seru selama di Tanjung Benoa, tapi karena dokumentasinya masih di Ina, keseruan tentang tanjung Benoa-nya di lanjut di posting berikutnya ya.. :)

Setelah Tanjung Benoa, kita langsung ke Uluwatu.
Ada kejadian unik di sini. Jadi di Uluwatu tu terkenal dengan monyetnya yang jahil dan suka nyolong, awalnya kamera saya yang nyaris di tarik sama tuh moyet. Untunglah saya pegang kameranya kenceng, jadi gak hilang.. Eh selang beberapa menit kemudian Nova yang kena kejahilan monyetnya. Bayangin aja si monyet lompat ke kepala dia trus narikin rambutnya.. Hahahaha..
Kalo ngebayangin sekarang sih bakalan ketawa, tapi kalau pas di sono bukan ketawa, ketakutan boo.. Sampe-sampe kita gak mau lagi ke tempat-tempat yang ada monyetnya.. :(


I love the sea


And last trip for first day was... JIMBARAN.. hahaha


 

Dan paling-paling akhir adalah.. tidur untuk memulihkan tenaga... Karena masih hari pertama, rasanya saya butuh dopping dan pencegah pegel keesokan harinya.. Jadi kamipun meminum susu dan jamu untuk menolak masuk angin.. hahahaiii..




No comments:

Post a Comment