Apr 20, 2012

#10 'takemehere'


Hi dear...

Remember this picture??

Ini foto yang pernah aku emailin ke kamu sehari sebelum hari pernikahan kita. Dan kau pun berjanji akan mengajak aku ke tempat itu. Waktu itu kau bertanya tentang tempat bulan madu, dan berhubung karena pernikahan kita yang sederharan dan hanya di persiapkan dalam waktu singkat, maka banyak hal-hal yang sepertinya kita lupakan, termasuk tempat bulan madu. Dan ketika kau bertanya, dimana kita akan menghabiskan masa-masa itu, maka Paris lah jawabanku. 


Senyuman dan karet behel mu yang warna pink itu tidak akan pernah aku lupakan sayang. Mungkin, saat-saat bahagia di hidupku adalah saat melihatmu tersenyum. Biarlah aku menyimpan senyum mu itu di hatiku, boleh kan? Mungkin hanya kenangan itu yang kumiliki darimu, maka biarlah aku menyimpannya dan membawanya hingga ke akhir hidupku. 

Sayang, aku tahu janjimu ngak akan pernah kau tepati, tapi tak apa, aku terlalu menyukai Paris, makanya sekarang aku lagi menyusun rencana perjalananku mengunjungi negri itu. Kota cinta, aku harap aku menemukan bahagiaku disana. Doakan aku sayang, agar aku juga menemukan kebahagiaan seperti yang kau rasakan sekarang. Kau jangan kuatir, aku tidak bermaksud melupakanmu, aku hanya ingin bahagia sayang..

Bahagiaku memang bersamamu, tapi aku juga tidak ingin menyianyikan sisa umurku. Setelah perceraian kita selesai, aku tidak mungkin hidup menjanda seumur hidupku kan? Kecuali setelah hakim ketuk palu atas perceraian kita, di saat yang bersama langit memanggilku bersamanya, maka memang aku menghabiskan sisa hidupku sebagai jandamu... hahaha

Sayang, apa kau tau aku dapat kesempatan ke Paris ini dari siapa?
Aku harap kau tidak berfikiran buruk tentangku ya... Aku dapat ini dari Alex, katanya ini dari Mr.X...
Emm... aku jadi makin penasaran dengan Mr.X ini..

Mungkin di lain waktu aku akan menulis surat untuk Mr.X ini, mungkin aku akan kirim surat cinta padanya, ya tapi kalau dia belum punya kekasih atau istri tentunya. :)

Kenapa sayang??
Apa kau marah karena aku kan mengirim surat cinta pada pria lain disaat keputusan perceraian kita belum di sah kan?? hahaha

Tenanglah suamiku, aku masih ingin mengirim surat cinta dan aku belum mengirimnya, mungkin aku akan mengirimnya setelah aku kembali dari Paris, berhubung sidang akhir kita pada hari keberangkatanku ke Paris, maka bisa di pastikan setelah aku kembali ke Indonesia pasti statusku sudah menjadi janda.. :)

Sayang, mungkin ini surat terakhirku untuk mu. Mungkin suatu hari nanti aku masih akan menuliskan surat untukmu, tapi di surat itu pasti tidak akan ada lagi panggilan sayang karna pada saat itu pasti ada orang lain yang lebih berhak memanggilmu sayang.

Sayang mungkin ini lah akhir perjalanan kita, jika suatu hari nanti kita akan bertemu, aku harap langit memberiku kekuatan untuk tersenyum padamu.

Love you ton...

.^

NB: mungkin aku bakalan foto bareng bule sambil ciuman dengan latar belakang menara Eiffel :))




1 comment:

  1. makin gregetan nih gw nunggu lanjutannya,,iam such a nagging reader,ya??hahahaha

    ReplyDelete