Pages

Apr 30, 2012

[Puisi] Mimpi dan bermimpilah

Mimpi..

Seperti napas dalam hidupku,
Membangunkanku dengan harapan agar mimpi itu jadi nyata
Mengingatkanku untuk terus berusaha


Mimpi..

Menciumku ketika aku rindu arti hidup
Menertawakanku, ketika aku mulai lelah

Mimpi..
Mengartikan pelangi sehabis hujan
Mengajar akan pentingnya kerja keras

Mimpi..
Menguatkan kaki yang mulai goyah
Menenangkan hati yang mulai gundah
Mebersihkan mata yang mulai kabur

Mimpi..
Membuat aku berbeda dengan kamu
Mengubah hari-hariku dengan caranya.

Mimpi..
Aku memilikinya
Bukan cuma satu atau dua,
Karena mimpilah aku menulis dan berbagi,
Dan karna dialah aku bisa tegar.

Mari bermimpilah sobat dan berusaha serta berdoalah untuk menyujudkannya.

Mimpi..
Ingatkan ku selalu ketika aku bangun, kalau kau layak dan harus untuk diperjuangkan.


With love,

yuuCaaaa

No comments:

Post a Comment