Pages

Jan 16, 2012

Surat #2: Surat di hari ke lima...

Wooww...

Dengan bangga aku menyatakan bahwa kamu adalah the most cutest dev until now.. Sebenarnya aku mau bikin untuk selamanya, tapi aku tahu pasti masih banyak dev lain yang lebih cute dan tampan dari kamu ditempat lain dan di waktu lain.

Tapi untuk saat ini, di tempat ini, kamu yang paling cute. Kamu dengan isi kepalamu yang mengagumkan, aku selalu senang jika dikasi kerjaan yang ujung-ujungnya akan berinteraksi dengan kamu.

Kamu tahu, aku paling senang kalau kantor mengadakan acara, pasti aku bisa ngeliat kamu. Soalnya di sini, aku jarang bisa melihat kamu. Kamu beruntung cute (bacanya ala Indonesia: cu-te') bukan cuma aku yang jadi pengagummu, beberapa wanita di tim ku selalu tersenyum riang setiap kali dapat melihatmu.

Kami berharap agar kau dapat masuk ke tim kami, pasti asyik tuhh dan finally aku dapat berinteraksi denganmu. 

Kau itu ibaratnya oase di gurun pasir, menyejukkan dan menyenangkan. Kau tau mendengar suara mu saja bisa membuat hatiku senang, apalagi melihat wajahmu. Aku cukup beruntung berada di tengah-tengah pengagummu, setidaknya aku tidak perlu malu-malu menunjukka senyumku, karena bukan cuma aku yang tersenyum, pengagummu itu pun ikut tersenyum.

O ya.. apa kamu tau salah satu temanku menjual pin bb mu seharga 100ribu?? 
hahaha.. tenang saja aku tidak akan membelinya, aku tidak tertarik dengan pin bb mu, setidaknya sampai saat ini. Walaupun aku tidak memiliki pin bb mu, tapi aku punya dp mu di bb ku... :)

Aku ingin upload fotomu di blog ini, tapi aku tidak berani menanggung akibatnya nanti, jadi hanya surat ini yang bisa aku kasi ke kamu. Aku tidak tahu twittermu, maka dari  itu, aku makin berani nulis ini dan masukin ke tantangan #30HariMenulisSuratCinta :D

Kau memberi warna yang berbeda untuk 5 hari dalam seminggu,
Kau memberi alasan lain untuk menghadapi jam 8 sampai jam 5 sore
Kau memberi membuatku mencuri waktu untuk menikmatimu saat kau beredar di sekitar ku
Tapi tenang saja, aku hanya ingin jadi pengagummu.
Tidak lebih dari itu.

6 comments:

  1. Haaaaah.... yuyu... mau liat dunx orangnya...:D :D :D

    ReplyDelete
  2. ahh... nanti kau ikutan naksir neng.. malas ahh :p

    ReplyDelete
  3. haaaaaah jadi penasaran...
    udah lama soalnya ga naksir *LOL (Huahahahaha)

    ReplyDelete
  4. makasih sama aku yang udah kasih DP nya.. #uuupssss :))

    ReplyDelete
  5. makasi buat mbak @famiasti tadi pengan di masukiin di sini loh foto nya...
    Tapi nanti makin geger sekampung.. hahha

    ReplyDelete
  6. Putri...

    Jangan-jangan kau dah mati rasa ya ma cowok?

    Ya Tuhan... Put cepat sadar nak, umur dah 23 bukannya cari laki, malah cari uang terus kerjanya..

    ckckck

    ReplyDelete