Jan 18, 2012

Surat #4: To lovely Cupid...


Cupiiiiidddddddddddddddddddddd................

Kamu dimana sekarang??
Pasti kamu lagi sibuk kan? Seperti santa clause yang selalu sibuk menjelang natal, kamu begitu juga kan?

Sebentar lagi valentine kan pid?
Udah adakah daftar orang-orang yang akan kamu panah?

Cupid, aku harap kamu baca surat ini, soalnya aku mau kasi daftar orang-orang yang harus kamu panah di tahun ini. Ingat tahun ini pid! Ngak mesti valentine kok.. Pokoke tahun ini!

Pertama untuk sahabatku yang masih jomblo, ada dua orang lohh... Yang satu di medan, aku ngak mesti tulis namanya kan pid? Kamu pasti tahu siapa yang ku maksud. Dia cantik pid,dia anak Tuhan banget, kalo aku bilangnya si ibu pendeta. Yang satu yang lagi kerja di bank yang ada di Jakarta pid, kalau dah anak bank ngak usah di sebut fisiknya kan?? Tapi dia baik kok, pacaran lima tahun ama pacarnya yang dulu blom ngapa-ngapain mereka pid. Anak nya di jalan yang lurus kok.. :)

Cupid, aku mau mereka segera dapat pacar! Ingat aku requestnya cowok baik-baik ya.. Baik fisik, hati dan materil juga.. oks.. okss.. ;)

Nah yang selanjutnya nih pid, aku minta kamu juga ngarahin panah kamu buat teman sekantor aku yang masih jomblo! Siapa pun itu, tapi aku minta di prioritasin berdasarkan umur dulu deh.. hehehe
Itu loh teman aku yang punya resolusi di tahun ini untuk menyandang galar Mrs., tolong berikan dia Mr-nya. Juga yang di duduk disebelah aku, yang udah pengen punya keluarga.. Nah untuk yang satu ini, aku pengennya sih di panahin ama cowok kacamata yang punya suara bagus itu.. hihi.. Tapi kalau ada yang lebih baik ya monggo toh pid..

O ya pid, bukan cuma temen cewek aku ya, teman-teman cowok aku juga. Teman-temanku ngak sebanyak teman di facebook ku kok.. yang deket-deket aja dulu, kan kasian kamunya.. :)


 And aku juga punya request spesial buat kamu, bisa ngak panah cinta itu kamu tembakkan ke dua keluarga?
Kamu tahukan maksudku pid?
Please...

Wahai cupid si cute baby
Bolehkan aku meminjam busur dan panahmu?
Aku ingin meminjamya untuk sehari saja,
Kalau tidak boleh, setengah hari please.
Aku ingin memakainya, untuk membuat egoku terwujud.

Cupid, jangan hanya diam saja dunk!
Cinta itu bukan hanya terbatas pada sepasang manusia kan?
Come and see.
Dunia lagi butuh cinta pid!
See.. bahkan di keluarga kecil saja ada pertengkaran
Apalagi negaraku tercinta ini, tidak ada damai lagi pid.
Aku ngak mau ngebahas dunia,
Amerika, Israel, Palestine, Jerman, Korea,
kau tahu kan yang sebenarnya terjadi.

Cupid, apakah kamu kekurangan orang?
Aku bersedia kok jadi sukarelawan kamu..
Cupid..
I love you.. :*

No comments:

Post a Comment