May 12, 2015

Thesis? Pass!!


Yeayyyy!!!!
Akhirnya lulus juga yaa... :)

One of my wish last year. Actually they just 2 wishes. And I really hope the last wish can be a reality soon. 

Dear Papa.. This is for you.
Dear future husband, this is for you too. This is my SIM (Surat Ijin Menikah)
Dear Mama, thank you for your prays.

Juga buat temen-temen aku di kantor, terima kasih untuk semangat selama ini. Juga buat sindirian kalian! Tanpa itu semua, mungkin aku masih berleha-leha dan tidak mau menyelesaikan thesis itu. Terimakasihhhh... 

Buat sahabat-sahabat aku, Hilde dan Putri yang selalu mendukung lewat doa dan puasa, juga buat Ina yang sudah bersama Bapa. Ina, ini buat mu. 


Semoga doa Papa di tahun lalu terkabul ya, Tuhan. Setelah thesis beres, maka pintu yang bernama jodoh itu segera Engkau bukakan.

Dan tentunya aku tidak bisa berhenti mengucap syukur untuk semua berkat Tuhan diatas. Untuk orang-orang yang dikirimkan Tuhan dalam hidupku dan berkat Tuhan yang mengizinkan aku lulus.

Thanks Lord.

#salam

3 comments:

  1. Hai..
    Kak saya mau tny, gimana kak pengalaman kuliah online magister di Binus? Apakah bisa diikuti kak? Lalu jadwal kuliah tatap muka bagaimana kak?
    Thank you before kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. halloo...
      Puji Tuhan, semua masih on track....
      Lulus thesis tepat waktu, walaupun wisuda agak telat hahahha

      jadwal tatap muka tiap minggu ke 10 :)

      Delete
  2. Halo kak, saya ada rencana kuliah ekstensi di binus online. Boleh minta emailnya kak? Saya mau tanya2 ttg online learning ini menurut kakak. krn saya blm puas kalau cuma tanya ke binus nya. Makasih kak

    ReplyDelete