May 18, 2015

Lilit-lilit Kabel Protector :)

Ayeeyyyyy!!!


Jumat kemarin paket lilitan kabel yang aku dan Hilde pesan akhirnya nyampe dan demi kabel iphone yang udah ngeri banget bentuknya (tinggal kabel dalam doang, luarnya udah pada ilang) akupun langsung melilitnya dan hasil karya nomor 1 berhasil di buat.

Malamnya aku buat lagi deh untuk kable iphone/ipod yang di kosan (hasil karya no2). Tapi karena itu make 3 warna dan ada kesalah sedikit akhirnya aku ulang dan jadilah karya no 4.

Sementara charger ipad, aku berhasil buat tanpa kesalahan (karya no.3)

Ipad and Iphone charger
Dan malam minggunya (emangnya nasib jomblo ini), nyambi nonton RM, aku ngelilit kabel charger laptop aku.. hahahha


Well, saya tahu kok isi postingan ini gak penting... Tapi aku senang dengan latihan kesabaran ini.  :)



No comments:

Post a Comment