Jul 12, 2013

Hello 24!!

 

~ Selamat datang di usia 24 tahun, yuuCaaaa! ~

Puji Tuhan. Halleluya. Inilah kalimat pertama yang bisa saya ungkapkan ketika usia saya bertambah.

Banyak pergumulan yang sebenarnya masih saya hadapi. Termasuk kesiapan saja menginjak usian baru ini. Entah mengapa, rasanya saya tidak mau beranjak dari usia 23. Walaupun bedanya hanya 1 angka, tapi rasanya 1 angka itu menuntut banyak hal pada saya. --"

Baiklah, saya tidak usah memperjelas pergumulan tersebut, karena dipostingan kali ini saya mau menceritakan tentang ulang anak kosan saya.

Jadi kebiasaan di kosan kami, setiap ada yang berulang tahun pasti bakalan dibelikan kue ultah. Nah, 5 dari 6 anak kosan, hanya 1 yang ulang tahunnya tidak diketahui kapan. Nama pidananya adalah, Mbak Rieke Aksara.

Darah manis keturunan Padang ini selalu penuh rahasia, ibu psikolog kita ini kalau ditanyain pasti selalu menghindar. Padahal yang rugikan dia sendiri, hehhee

Tahun ini adalah tahun kedua saya merayakan ultah bersama anak-anak kosan Bu Tobing yang berada di Jalan Banjarsari, deket Rs. Fatmawati. (kali aja ada yang mau kasi kado). Walaupun udah dua kali di kasi kue ultah, tapi tidak sekalipun saya merasa dikejutkan.Kenapa?

Bukan karena habit seperti yang saya ceritakan diatas, lebih tepatnya, karena acting anak kosan gue nilainya 1. Terutama yang namanya Cinta dan Lisa. Tahun lalu, mereka ngumpetin cake-nya di kamar cinta. Tahun ini si Lisa bawa cake-nya dan masukin ke kulkas di depan mataku. (pintu kamarku deket kulkas)

Nah, walaupun begitu, rasanya tahun ini paling ajib. Gimana enggak? Setelah sengaja mematikan notif ultah di FB, ternyata hasilnya adalah tidak ada satu orangpun di sosmed itu yang mengucapkan selamat ulang tahun pada saja. Dan anak kosan saya dengan pede-nya merasa ulang tahun saya tanggal 13 Juli!

Haa!! My mom gave me birth at 12 July 1989 on 11.45 AM. Tuh kan, ampe jam-nya aja aku tahu. hahaha.. Tapi dibalik derita selalu ada suka cita donk, yaaa... Jadi nyokap ane, yang beberapa tahun belakangan ini sering lupa tanggal ultah anak-nya (padahal beberapa harinya dia ingat, hari H-nya lupa --") Kemarin itu dia nelpon dong-nya.. Dan dia yang ngucapin pertama kali... *jingkrak2* Lalu, (ini habit dia juga) menjelang jam 12 siang, dia nelpon lagi untuk ngucapi yang kedua kalinya. Hahaha.. Thank you, Mom.. :-*

Anyway, I still love my friends, anak kosan gue ini maksudnya. Secara ini ngebahas ultah saya yang terlambat satu hari. Padahal ya, traktirannya udah sebelum puasa... hahaha

Emang, sih sayangnya kita gak lengkap. Dulu ada mbak Yeni, sekarang dia nya lagi cuti melahirnya sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Trus, mbak misterius kita juga gak ada, katanya lagi Clubbing di rooftop kantor. hahaha

Once again, thank you for Cica, Cinta, Lisa, Kak Novi, and Mbak Rieke... My wish this year, semoga tipi di kosan kita segera di ganti dan ada peningkatan kesejahteraan anak kosan. Hahaha

Ini para fans fanatik gue, makasi ya sayang2ku.. :*


No comments:

Post a Comment