Pages

Feb 19, 2015

[K-Drama] Discovery of Romance

 

Kebanyakan wanita pasti suka dengan drama korea, and it same here. I like it! So damn much! 
Tapi jangan pernah tanyakan siapa nama asli pemain drama itu, karena aku adalah penyuka jalan ceritanya, untuk pemain, itu adalah urusan kedua.

Aku cukup siyok saat liat most popular post di blog ini adalah kisah si So Ji Sub, jadi aku rasa tidak ada salahnya posting tentang drama korea.Kali ini aku mau sedikit membahas tentang drama Discovery of Romance. Pemain utama drama ini adalah HAN YEO-REUM (Jung Yumi) and KANG TAE-HA (Eric). 

Emm... saya menyukai drama ini karena bercerita tentang pasangan yang sudah berhubungan selama lima tahun, kemudian putus dan beberapa tahun kemudian bertemu lagi. Kisahnya di awal episode menggunakan alur maju mundur. Pertama kali mengisahkan masa-masa indah pasangan ini ketika bersama, kemudian mereka berpisah dan bertemu kali karena kejadian lucu.

Bagian yang paling saya suka dari 16 episode drama ini adalah di episode awal, ketika Han Yoe Reum pertama kali betemu Kang Tae Ha. Mereka bertemu di kereta api dalam perjalanan mereka ke pulau Jeju. Aku mengancungkan kedua jempolku untuk keberanian Yoe Reum saat menyatakan perasaannya pada Tae Ha, bahwa dia telah jatuh cinta pada pandangan pertama.

 

It's funny!
Dengan kondisi dimana mereka masih seusia anak kuliahan, dengan keberanian dan kejujuran Yoe Reum, Kang Tae Ha pun merasakan hal yang sama pada wanita itu. Pertanyaan saya berikutnya, seandainya Yoe Reum tidak tersenyum pada Kang Tae Ha, tidak mengajak pria itu ke kantin, atau tidak bertanya pada pria itu kemana dia akan pergi, rasanya hubungan itu hanya akan berakhir dengan pertemuan semenit atau lima menit, kemudian berakhir.

Kalau saja Yoe Reum tidak se-persistance itu untuk mendekati Kang Tae Ha hingga menyusulkan ke pulau itu, rasanya kisah ini pun hanya berakhir di episode pertama.
Sometimes, destiny is like a coincidence. It's like a shower on a midsummer night. My heart flutters without a care. Maybe I like you. No, you don't know. You make my heart pound, confusing me. It's complecated between you and me. Are we in love right now?
Discovery of Romance, discovery of courage. ^^

No comments:

Post a Comment