Aug 7, 2014

When You Love Someone

I love you but it's not so easy to make you here with me
I wanna touch and hold you forever
But you're still in my dream
And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life
But I still have a time to break a silence
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will lose your chance
To make your dreams come true...
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
And I can't stand to wait your love is coming to my life
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...
And I never thought that I'm so strong
I stuck on you and wait so long
But when love comes it can't be wrong
Don't ever give up just try and try to get what you want
Cause love will find the way....
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you
When you hold your love
Don't ever let it go
Or you will loose your chance
To make your dreams come true...
 

Hei, setelah dulu aku sempent demam lagu ini, kali ini aku demam lagi!
Apalagi kemarin itu Mbak Echa, temen satu kantor si Cinta, habis curhat mengenai isi hatinya.

Jadi kisahnya si Embak ini naksir ama orang asing, alias orang Jepang yang kerja di tempatnya dia. Awalnya si Embak ini gak ada rasa sama orang Jepang itu, tapi karena si Jepang ini sering banget main ke lantai tempat dia kerja akhirnya si Embak ini mulai lah menumbuhkan rasa itu.

Lalu sekarang si Jepang itu lagi deket ama wanita lain, tapi dilain pihak si Jepang itupun masih agak-agak care sana si Embak. Nah jadilah si Embak jadi galau. Bingung mau move on atau bertahan.

Jujur aja ya, aku kan hanya orang luar yang mendengarkan curahan hatinya. Tapi sering banget kalau orang cerita begini ke aku, aku akan bilang: "Ya udah ngomong langsung aja ke orangnya."

Gampang kan solusinya??
Tapi sebagai object pelaku/penderita, si Embak Echa pastilah tidak mudah melakukan hal itu. Semoga deh si Embak gak galau lagi.. :)

Mungkin memang sifat orang beda-beda kali ya..
Atau munkin karena aku udah terlalu sering kalau ada apa-apa langsung ngomong. Aku bukan tipikal orang yang sakin hati simpan di dalem. Aku akan bilang langsung sama orangnya, sama aja dengan rasa suka. hhihihihi

Jadi keinget Bapak Pendeta Albert Fransisco Tarihoran. Dia adalah temen satu angkatanku yang kami nobatkan sebagai Bapak Pendeta karena dia adalah ketua PMK. Mungkin temen-temen aku udah pada tahu kalo aku pernah suka sama dia dan bahkan pernah menyatakan perasaanku samanya! bukakaakkak

Untungnya habis itu kami masih biasa aja... Soalnya setelah aku menyatakan rasa sama Albert, si mantan datang mengisi relung hati hingga kamipun jadian. #duarrrr

Selama jadianpun aku dan mantan terbiasa untuk saling terbuka. Sebenarnya aku sih yang paling sering curhat sama dia. Dia mah kebanyakan jadi pendegar yang baik. Kalau nasihatin akupun dia lebih sering pake istilah-istilah.

Kembali lagi ke lagu diatas, baru kali ini aku merasakan sama persis seperti lagi itu...
And I can't stand to wait ‘till nite is coming to my life
Mimpi yang paling diinginkan tiap malam adalah mimpi bertemu dengan pujaan hati. hahaha
Walaupun kasusku agak sedikit gilak, tapi aku menikmati perasaan ini. Walaupun 
I used to hide and watch you from a distance and i knew you realized
I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
Aku gak tau sih apa lirik itu dimaksudkan untuk seseorang yang sudah saling kenal, tapi kasusku aku kenal dia, tapi mungkin dia tidak mengenal aku. Tapi aku yakin, dia tahu aku. "Ituloohh cewek yang sering lewat-lewat di lorong gereja, kalau ngeliat aku gak pernah senyum" hahaha

Padahal yah, aku tuh udah senyum-senyum sendiri setiap kali ngeliat dia.. hihihihi.. Pengen banget bisa say hai sama dia..
I was looking for a time to get closer at least to say... “hello”
Aku hanya ingin jadi temen dulu sih, mengenal dulu, deket dulu... baru deh.. kita liat kedepannya..
Mungkin aja sih aku bakalan berani... tapi aku hanya ingin temenan dulu.
When you love someone
Just be brave to say that you want him to be with you

No comments:

Post a Comment