Pages

Aug 23, 2014

[Career Group] Faith-full witness in the secular city


So Sabtu kemaren, tepatnya 23 Agustus lalu ada acara seminar di gereja dengan thema "Faith-full witness in the secular city" dengan pembicara Pdt. Drs. Yonky Karman, PhD.

MC di acara ini adalah: 
Ls. Nathan
Dan penerima tamunya adalah...
Abang Alboin, None Yuyu (Me), Abang Satra, None Nova.


Para None dan Make up artisnya (Ci Lin Mei)
Sedikit kocak sih dengan kejadian terpilihnya gue jadi none.. hahaha
Awalnya aku cuma menemani Nova yang bakalan di dandani jadi None, dan ternyata setelah Nova selesai di dandani,,, Giliran daku yang di tarik buat jadi None.. :))

Tapi aku senang kok... *Modus

Daku lupa buat upload foto pembicara kita, alhasil aku pun mencarinya di google:
Yonky Karman
Materi yang di bahas Beliau sangat bagus, mengenai sekularitas dan non sekularitas. Banyak banget sih sebenarnya yang di share, sampe aku lupa.. tapi ada satu yang paling aku ingat mengenai Gift yang merupakan kata yang berasal dari Jerman yang memiliki dua arti yaitu pemberian dan racun. :)

So balik lagi ke acara nasis... 
Ini Abang dan None bersama para pengurus Career Group

Ls. Nathanael, Ci Cindy, Kak Cai, Bang Alboin, Yuyu, Satra, Nova, Kak El, .... (blom kenalan), Kak Trisna, Bang Erik, Bang Novren, Mama Adit. 


Dan foto terakhir adalah foto beberapa peserta yang lain..


No comments:

Post a Comment