Aug 26, 2014

[Lirik Lagu] (You Want To) Make A Memory


Hello again, it’s you and me

Kinda always like it used to be
Sippin’ wine, killing time
Trying to solve life’s mysteries.
How’s your life, it’s been a while
God it’s good to see you smile
I see you reaching for your keys
Looking for a reason not to leave.
If you don’t know if you should stay
If you don’t say what’s on your mind
Baby just breathe there’s no where else tonight we should be-
You wanna make a memory.
I dug up this old photograph
Look at all that hair we had
It’s bittersweet to hear you laugh
Your phone is ringing, I don’t wanna ask.
If you go now, I’ll understand
If you stay, hey, I got a plan
You wanna make a memory
You wanna steal a piece of time
You could sing a melody to me 
And I could write a couple lines
You wanna make a memory.
If you don’t know if you should stay
And you don’t say what’s on your mind
Baby just, breathe there’s no where else tonight we should be-
You wanna make a memory
You wanna steal a piece of time
You could sing a melody to me 
And I could write a couple lines
You wanna make a memory
You wanna make a memory

I don't know why, but I just fall in love with this song..

Actually I'm not a big fans of Bon Jovi, but since I known Raka and we used to be partner in 'karokean', I became a girl who loves this old guys.. hahaha

Specially the vocalist :)

Tapi saya bukan penyuka keseluruhan lagu mereka, beberapa lagu yang sering di nyanyiin pas karokean itu adalah Nice Day, Bed of Roses, It's My Life, dan beberapa lagu terkenal mereka.

Hanya saja untuk lagu satu ini, bisa bikin aku repeat song berkali-kali dalam sehari, hahahha..

Kesannya itu si cowok itu emang masih cinta sama wanita itu dan benar-benar ingin membuat memory dengannya. Tapi dia tidak memaksakan keinginannya pada sang wanita, semua keputusan kembali ke wanita.

And... somehow.. itu bikin gw mikir... Apa semua pria seperti dia? #Eakk...

Masa-masa pdkt itu emang masa yang bikin gregetan yakk.. Masa-masa tarik ulur dan penasaran tingkat tinggi dan gw adalah tipikal wanita yang tidak sabaran... >.<

Ahh.. kayaknya Tuhan emang lagi melatih kesabaranku ni..
Mari bersabar para wanita, yang terbaik sudah disediakan Tuhan. Tapi bukan berarti kita hanya duduk diam dan menunggu ya..

Lakukan apa yang mau kamu lakukan tapi tetap ingat untuk minta ijin sama Papi Jesus dulu sebelum melakukannya.

Kata temen aku, ngantri bagasi di bandara itu udah kayak ngantri jodoh, banyak yang lewat tapi bukan punya kita. Walaupun begitu, walaupun harus menunggu lama, bagasi kita bakalan datang kan? Tapi dibutuhkan kesabaran menunggu dan 'mencari' memeriksa satu-satu jika ada yang mirip. Iya, bukan sih??

Jadi jika kalian ada di posisiku, sedang menunggu bagasi, yuk kita bersabar dan mencari sambil di periksa yang kira-kira punya kita :)

Karena terkadang ada bagasi yang mirip, tapi label namanya bukan punya kita... ^^

No comments:

Post a Comment