Pages

Aug 2, 2014

[1 Agustus 2014] Ulang Tahun Opung Wanti Cantik


Soooo... demi si ibu Wanted, si mayoret angkatan XI, kami rela menempuh perjalanan Jakarta-Bogor sambil berdiri, dan pake acara HP aku nyaris hilang demi si cake ini.. hahahaha

Tapi semua terbayarkan dengan melihat muka terkejut si Wanti ketika membukakan pintu rumah.. hahhaha..

 


Actually cewek ini umurnya sama dengan aku sih.. tapi demi kebahagiaan bersama, dia kami nobatkan sebagai Opung Wanti! hahahha

Itu cake kejunya menggoda banget kan? Kalah lah sama cake dari Cheese Factory, apalagi buatan tangan Inang Uda si Wanti... :))

Ini kartu ucapan yang bikin HP-ku ketinggalan..

Gitu nyampe depan rumah itu, aku sih kagum soalnya banyak bunga-bunga... hahha
Bell pintunya juga unik, beneran bel manual... kayak bel sekolah aku jaman SD tapi lebih kecil. Bel yang yang dari besi berbentuk lonjong dan di tengahnya ada bendulan trus ada tali buat goyangin si bel. 

Begitu si Wanti mengintip dari jendela, aku langsung bilang, "Haiiii!!" Kemudian Wanti langsung teriak.. "Aaahhhh... kok bisa kalian ke sini?" dan semua kata-kata keterkejutan pun keluar. "Siapa yang ngasi tau?" 

Ternyata sebelumnya Miriyam, anak tertua Amang Uda Wanti udah menanyakan tentang kami, untungnya Wanti tidak sadar kalau ada kejutan yang sedang menunggunya.. hihihihi

Rumah itu sangat sederhada, tapi itu di bagian depan.. Gitu kebagian dapur, aku merasa mewah banget... Banyak makanan soalnya.. hahaha.. Kami pun langsung makan mie ayam buatan Inang Uda.

Di dapur itu ada oven yang gede dan aku langsung tahu kalau Inang Uda itu emang hobby masak! Trus dapur itu hanya setengah tembok, sisanya terbuka dan di kasi kawat jadi aku bisa puas menikmati bunga-bunga diluar. Aku melihat banyak anggrek di rumah itu, walaupun tidak sedang berbunga aku senang melihat warna hijau-hijau... hahhaa

Habis makan dan bincang-bincang singkat dengan Uda dan istrinya, kamipun membuka kue dan foto-foto... 

Kenalkan si Uli dan Miriyam, si bungsu dan si sulung di keluarga Uda Situmorang.. 
Menurut aku sih si Uli paling cantik.. :)

Aku mau sharing sedikit tentang dua anak ini. Si sulung itu ternyata suka dengan dunia politik dan dia suka baca dan perhatian sama berita. Sedangkan si bungsu tu paling cerewet, tapi dia paling kreatif. Dia pernah bikin tas, sendal, dan wedges. Mamanya memperlihatkan sendal buatan Uli yang terbuat dari kardus Indomie, sayangnya aku lupa foto.. Soalnya kameranya udah aku simpen. hehhe

Say hi to Uda dan istrinya yang di sebelah kiri... :)

Menurutku dua orang ini adalah pasangan yang menakjubkan.. Uda itu orang yang humoris dan pengetahuannya banyakkkkk... masih pengen dengerin pengalaman beliau.

Inang Uda banyak banget sharing mengenai makanan dan cara memilih makanan yang baik. Sejak pulang dari rumah ini, jadi enak sendiri liat makanan yang dijual di pinggir jalan.. *semoga bertahan selamanya* hahaha...

Mereka juga tipe orang tua yang berfikiran terbuka, dari cerita si Uda, katanya si Uli mau disekolahin ke Paris atau Jepang, as long as she still love fashion. Dan jujur bo' gw kalah bahasa Inggrisnya sama anak kelas empat SD! hahaha
Si Miriyam pun ternyata belajar bahasa Jepang.. Adooohhh makin gak ada apa-apanya awak dibandingkan dua anak ini.. #tepokjidat

Kami banyak berbagi cerita di hari itu... bayangkan saja, dari jam 11 atau 12 siang gitu ampe jam 6 sore itu kami itu ketawa-ketawa dan cerita-cerita.. Gak kerasa banget dan pas mau pulang pun rasanya beratttt... masih pengen di situ dan cerita-cerita...

Apalagi ninggalin si Uli cantikk hihihii... aku naksir ama dia... *mata lope*

Next time kalau kesana mau minta diajarin masak deh, tapi sebelumnya aku harus belajar dikitlah biar gak di katain bodoh banget hahahha

And our last photo taken by Uda, yang ternyata adalah mantan fotografer.. :)



No comments:

Post a Comment