Pages

Apr 25, 2011

RIndu jaman SMA

Huaahh...
aku kangen, kangen setengah mati lah

sama semua kenangan, semua cerita, sama masa laluku..

Aku rindu, rindu setengah mati,

Rindu sama dia, sama kamu, sama kalian yang hadir di masa laluku..

Aku ingin kita bersama lagi, berlarian mengitari lapangan setiap pagi.

Aku ingin merasakan kembali, rasa ketakutan saat nonton film horor itu,

Aku ingin makan bersama kalian lagi,
merindukan hentakan kaki itu, dentingan ompreng beradu dengan sendok dan garpu,
aku rindu dengan bunyi terompet dan terikan yang membangunkan kita tiap pagi.

Aku rindu, saat-saat kita kesusahan mencari air untuk mandi,
saat-saat kita bertengkar atau menceritakan kesalahan yang lain.

Aku rindu saat duduk dan melihat banyak orang lewat dari depan kelas,

emm pengen juga ngeliat fashion show saat gereja (hahhaa niat ibadah ato ngapaen ya?)

aku ingin merasakan rasanya tidur di kelas lagi,
ada yg ganggu saat aku tidur,
rindu menghitung keburukan guru yang ngajar di kelas,


emm,, gimana ya rasa mie ayam n gorengan yang ada di kantin sekrang?
Apakah tahu bakso n telor kecap masih di jual di cafe?
kira-kira uwak2 yang jaga kolam renang masih ada ngak ya?
kek nya dah lama ngak renang nih..

emm.. apa kabarnya dengan anak dokter itu, apakah dia sudah lebih baik?
lalu anak ibu biologi yang kembar itu apakah masih segemuk dulu?

apakah air masih tetap jadi maslah di daerah itu?

kapan lagi ya aku bisa naek gunung itu?
merasakan kembali rasanya tercebur di kolam depan asrama.

atau melihat teman-temanku yang jadi korban kolam kecik yang ada di depan tangga sekolah itu..
hahhaa

sudah berapa ya yg jadi korbannya?

eemm.. apa gimnasium itu masih begitu2 aja?
berapa ya uang sekolah sekarang?


Tak terasa sudah, telah banyak cerita dan kenangan lain yang berlalu dari hidupku,
Tapi kenangan bersama kalian tak pernah pudar,

Aku rindu dengan bau laut itu, udara terik yang bisa langsung membuat kulit kita merah,

O ya..
aku juga teringat saat kita tidur bareng di loby bawah, karena gempa Nias kemaren,
betapa asrama itu terasa lebih rame dari biasanya,,

emm..
Kapan lagi kita akan berkumpul bersama?

Kapan ya saat kita akan bercerita tentang kesuksesan kita,
kalaupun aku tidak sesukses kalian, aku akan dengan bangga mengatakan pada dunia bahwa aku punya seorang teman yang sukses seperti kalian.

Kapan ya saat kita akan membawa anak-anak kita menghadiri pesta teman kita?
kapan kita akan mulai arisan kita?
Arisan yang mengharuskan kita bertatap muka langsung :)

kapan kah kita bisa saling memeluk lagi?

Aku rindu sobat,

saat-saat tak terlupakan bersama kalian..









No comments:

Post a Comment