Apr 3, 2011

Outsourcing

Menurut web yg aku baca:
sumber
Outsourcing mengacu pada sebuah perusahaan yang kontrak dengan perusahaan lain untuk menyediakan layanan yang mungkin dilakukan oleh karyawan di-rumah. Banyak perusahaan besar sekarang outsourcing pekerjaan seperti call center layanan, layanan e-mail, dan penggajian . Pekerjaan ini ditangani oleh perusahaan terpisah yang mengkhususkan diri pada setiap layanan, dan seringkali berada di luar negeri.

Ada banyak alasan bahwa perusahaan-perusahaan outsourcing berbagai pekerjaan, tetapi keuntungan yang paling menonjol tampaknya menjadi kenyataan bahwa itu sering menghemat uang. Banyak perusahaan yang menyediakan jasa outsourcing mampu melakukan pekerjaan kurang uang cukup, karena mereka tidak harus memberikan manfaat untuk pekerja mereka dan memiliki lebih sedikit overhead biaya perlu khawatir.

Outsourcing juga memungkinkan perusahaan untuk berfokus pada isu-isu bisnis lainnya sementara memiliki rincian diurus oleh para ahli dari luar. Ini berarti bahwa sejumlah besar sumber daya dan perhatian, yang mungkin jatuh di atas bahu profesional di bidang manajemen, dapat digunakan untuk yang lebih penting, masalah yang lebih luas dalam perusahaan. Perusahaan khusus yang menangani pekerjaan outsourcing sering efisien, dan seringkali memiliki kemampuan kelas dunia dan akses terhadap teknologi baru bahwa perusahaan tidak mampu membeli sendiri. Plus, jika sebuah perusahaan ingin memperluas, outsourcing adalah cara yang efektif untuk memulai pondasi bangunan di negara lain.

ya mereka boleh bilang apa ajalah lah tentang outsourcing ini, tapi yang pasti ni outsourcing udah bikin aku SAKIT HATI, secara aku sudah 9 bulan jadi outsourcing di anak perusahaan raksasa di Indonesia ini..

Arrgghh.. rasanya pengen nangis, pengen marah, tapi ndak tau mau marah kemana, ini juga kali gara2 penipuan dari kampusku kali yah... hadooohhh...
coba dari awal kampus dengan jelas menerangkan kalau aku bakalan jadi pegawai outsourcing, pasti ada kemungkinan untukku menolaknya bukan?

tapi apa pun ntu, saat ini sampai tanggal 30 Juni 2011, saya tetap jadi pegawai outsource di perusahaan ini..

Huufftt...
yg paling sedih, waktu aku mengetahui kalau kami outsourcing adalah waktu pembagian THR lebaran tahun lalu, kita ndak dapat lah ntu THR,,, SIALLL!!!

Ok tak apalah..
nah baru-baru ini perusahaan ku ngeluarin logo baru dengan thema NEW BRAND NEW SPIRIT.. dengan nyetak kaos putih, yang sebenarnya harganya ngak bakalan sampe 50ribu klo mesen banyak..

Tapi kita pegawai outsourcing sama sekali tidak dapat kaos ntu, mana pas pembagian tuh baju di depan mataku cuuii...

sakit banget rasanya,,, mana kemarennya dah sempat becanda ma kawan2, klo bakalan punya kenang2an dari ni perusahaan klo aku keluar,, tapi nyatany TIDAK kawan..

SIALL!!

tpi blom sampe sini nih penderitaannya, bahkan pas hari H nya kami ngak dapat jatah makan!!
Y ampun, ni perusahaan lagi irit apa pelit sihh?? Katany new brand masa' masalah konsumsi ajah mesti perhitungan segala??

HALOOOOOOO!!!!

Ini namanya keadilan..

sumpah aku ngak bisa terima adanya outsourcing di Indonesia...

Hayoo hapuskan outsourcing dari Indonesia tercinta ini,,

No comments:

Post a Comment