Pages

Mar 14, 2015

Discovery of Romance #Part2

Hei yooo..
Kemaren aku lagi dan lagi habis mengulang menonton Drama Discovery of Love yang diperankan oleh Eric dan Jung Yu Mi

Seperti yang pernah aku sebutkan di postingan aku sebelumnya mengenai drama ini, mengenai bagian favorite aku ketika mereka pertama kali bertemu (check this).

Aku suka dengan permainan antara Kang Tae-Ha dan Han Yeo-Reum. Walaupun sejak awal mereka sudah saling suka, tapi Kang Tae-Ha memainkan peranan pria yang sulit. Atau tepatnya pria jahil yang super jahat..


Dan setelah melalui lima tahun bersama sebagai pasangan, kemudian mereka putus dan hidup sendiri selama lima tahun berikutnya, akhirnya mereka bertemu lagi. Di suatu kesempatan yang sedikit unik. xixixixi.

Tapi sejak episode 1 aku memang sudah jatuh cinta dengan drama ini. Terutama dengan sosok Kang Tae-Ha yang lebih jujur, lebih mature, dan lebih mapan plus cuakeeepppp...

tapi, tetep masih kejam >.<
Aku bener-bener melted waktu denger Kang Tae-Ha bilang, "I've missed you the whole time."
Walaupun tetep merasa kesel ama dia. Kenapa setelah lima tahun, baru dia bilang hal itu, padahal setelah putus Han Yeo-Reum selalu mencari-cari dia.. --"



Aku pun sangat menyukai keisengan si  Kang Tae-Ha ini.. hahahha.. Lagaknya sih tidur bareng, padahalllll cuma bobo sama ajaa.. hihihihi..  Scene mereka berdua di pagi hari ini yang paling cetar!! hahaha


Walaupun tahu bahwa Han Yeo-Reum sudah punya kekasih, tapi si Kang Tae-Ha ini masih tetep usaha buat deketin Yoe-Reum. Dan bagian ini yang paling aku suka. Walaupun agak sedikit kesel karena Yoe-Reum kan bisa jadi istrinya dokter kalau dia gak pernah muncul. Tapi judul drama-nya aja Discovery of Love. :p

Bagi Han Yeo-Reum yang selama ini selalu lebih banyak berkorban untuk Kang Tae-Ha, setelah putus dia banyak berubah. Bahkan dalam hubungannya dengan si Pak Dokter, Yoe-Reum ahli sekali menempatkan Pak Dokter dalam posisi bersalah. 
Dan aku pun belajar dari wanita ini, walaupun kamu di hianati di depan matamu, jangan jadi wanita yang kebakaran jenggot. Marahlah dengan gaya. :)

Balik lagi ke usaha Kang Tae-Ha buat deketin Yoe-Reum, yang sangat kentara karena dia langsung memilih untuk bekerjasama dengan workshop Yoe-Reum walaupun workshop itu masih baru sedangka perusahaan dia sudah terkenal. Dan sejak awal Kang Tae-Ha sudah menyatakan keinginannya untuk kembali pada Yoe-Reum.



And the problem was, when you love someone and he don't wanna back to you. The way you forget him is to remember all the bad memories and forget the best one. Dan itulah yang dilakukan  Yoe-Reum, MELUPAKAN.

Yoe-Reum bahkan mencoba untuk mempermaikan Kang Tae-Ha dengan mengatakan pria itu salah ingat. Semua hal yang buruk itulah yang diberi tahukan wanita itu pada Tae-Ha.

Hingga pada akhirnya semua usaha yang dilakukan Kang Tae-Ha tidak dapat mengembalikan hubungan mereka lagi. Tae-Ha pun menyerah dan ingin putus baik-baik dengan Yoe-Reum, karena bagi pria ini, dulu mereka belum benar-benar putus.


Walaupun aku menyukai semua usaha Kang Tae-Ha, tapi aku membenci semua perbuatan Tae-Ha yang dulu dilakukannya sama Yoe-Reum ketika mereka putus dulu.

Padahal ya, kejadian mereka putus itu agak sedikit miris.. Di hari Kang Tae-Ha ingin melamar Yoe-Reum, di situlah ketika pria ini menjadi pria yang sangat cuek dan tidak peduli dengan Yoe-Reum dan wanita itu sudah lelah menghadapi Kang Tae-Ha yang tidak peduli.

Well, dengan adanya jeda setelah mereka benar-benar bubar untuk kedua kalinya. Pasangan ini  tetap menjalani kisah move on yang berat, bahkan Kang Tae-Ha sempat mengira Yoe-Reum dan Sang Dokter akan segera menikah. 

Untungnya ada suatu pertemuan yang membuat mereka bertemu lagi dan mereka masing-masih sudah lebih 'dingin'.

Di episode terakhir Yoe-Reum dengan keberanian dan keceriannya menemui Kang Tae-Ha dan mereka...


No comments:

Post a Comment