May 26, 2014

[K-Drama] Master's Sun. Si Ganteng So Ji Sub

Gw lagi jatuh cintak!!!!!

sama So Ji Sub

Jadi itu awalnya aku liat serial ini waktu acara kebersamaan guru sekolah minggu di tanyangin di TV tapi gak tau channel apa.. hahaha..
Trus ternyata si Cinta, anak kosan gw, punya soft copynya.. jadi deh adek nonton.. :))

Awalnya sih ngerasa biasa aja, tapi kok diliat makin lama makin ganteng sih, si abang ini.. :*


Serial ini bercerita tentang si Tae Gong Sil (diperankan oleh Gong Hyo Jin), yang memiliki indra keenam, yaitu bisa melihat hantu. Dan satu-satunya cara agar dia tidak melihat hantu adalah dengan menyentuh si Joo Joong Won (So Ji Sub). Si Joo Joong Won ini adalah pemilik perusahaan Kingdom dan dia adalah pengusaha paling perhitungan.



Jadi sejak awal itu Tae Gong Sil udah bertingkah seperti cewek aneh yang murahan, karena yang terpenting buat dia adalah bisa denkat dengan si bapak CEO dan bisa menghindar dari hantu-hantu itu. Tapi si bapak kikir itu tidak menyukai Tae Gong Sil dan cenderung tidak  mempercayai kemampuan gadis itu.


Sampai Tae Gong Sil bilang kalau dia bisa lihat si Cha Hee Joo. Wanita yang menyebabkan Joo Joong Won tidak  bisa mengenali huruf. Sejak CEO ini percaya pada Tae Gong Sil, dia menjadikan wanita itu sebagai radarnya. Karena dia ingin mencari tahu kalung berlian yang telah dicuri darinya belasan tahun yang lalu.

Salah satu acting So Ji Sub yang paling aku suka adalah ketika dia bilang, Go Jo! alias pergi! 
Dengan tanggan kananya di di gerakkan di depan wajahnya dan mengusir orang, seperti gambar di bawah. haha
 

Tae Gong Sil sejak awal menyukai Kang Woo, si kepala keaman di Kingdom. Yang ternyata diam-diam adalah mata-mata ayah Joo Joong Won untuk mencari tahu keberadaan kalung yang hilang itu.


Kang Woo juga diam-diam menaruh hati pada Tae Gong Sil. Nah melihat kedekatan mereka berdua inilah, si Joo Joong Won jadi panas. hahaha

Adegan yang paling aku suka ketika si Joo Joong Won akan pergi ke China karna tugas, ternyata si Tae Gong Sil kemasukan arwah dari istri pianis yang akan tampil di Mall Kingdom. Nah waktu ngusir si hantu itu, kisahnya sih si hantu itu provoke si Joo Joong Won, alhasi si Joong Won mencium Tae Gong Sil.



Arrgghh aku paling suka sama adegan ini, kesannya si So Ji Sub ini maskulin banget deh..

Nah setelah Joong Won kembali ke China, dia membawa calon istrinya dan saat itulah mulai terjadi konflik antara kedua orang ini dalam artian konflik secara persaan. Kalau ternyata perasaan Tae Gong Sil pada Joong Won akhirnya diketahui oleh si CEO ini. Dia bisa melihat dengan jelas dari ekspresi si Tae Gong Sil waktu liat calon istrinya.

Nah disinilah si Joong Won juga mulai tidak yakin dengan logika dan perhitungannya. Dia meminta Tae Gong Sil untuk menjadi Candy Girl-nya dan dia akan memenuhi semua keinginan Tae Gong Sil, tapi pernikahan CEO itu tetap akan berjalan. Jelas saja Tae Gong Sil tidak setuju, karena menurutnya hubungannya dengan Joong Won bukanlah hubungan yang seperti itu. Baginya Joong Won adalah pria yang penting karena pria itu adalah pelindungnya.

Dalam kisah ini, pasangan ini hanya ciuman 3 kali, yang pertama adalah adegan mengusir hantu. Yang kedua adalah adegan pura-pura jadi hantu ala Tae Gong Sil, yang berujung dengan Joong Won menciumnya.


Menurut aku sih, serial ini layak untuk di tonton berulang-ulang.. Because I did it, man!! :p

Tapi bukan drama Korea namanya kalau tidak ada adegan sedihnya. Jadi waktu Tae Gong Sil sedang dalam masa "berburu hantu", dia nyaris mati dan Joo Jong Won, menyelamatkannya. Hingga akhirnya pria itulah yang masuk rumah sakit dan sempat meninggal. Bahkan arwahnya sempat mendatangi Tae Gong Sil.


Aku tidak tahu harus mengartikan adegan ini sebagai klimaks atau antiklimaks, tapi menurut aku disini adalah masa dimana perasaan Tae Gong Sil diuji. Wanita itu membuat perjanjian dengan seorang penyihir yang bisa menyelamatkan Joo Jong Won, tapi syaratnya adalah Joong Won akan kehilang semua memori mereka berdua. Joong Won akhirnya selamat dan dia memang benar-benar lupa Tae Gong Sil, tapi dia merasa ada yang hilang dan dadanya sering terasa sakit.

Nah, setelah masalah ingatan Joo Joong Won teratasi, masalah lain muncul. Seorang pria dari masa lalu Tae Gong Sil datang dan mengajakanya ke luar negri untuk mencari tahu mengenai kemampuan mereka yang bisa melihat hantu. Di situ Joong Won berusaha keras untuk menghentikan Tae Gong Sil, tapi sayangnya dia gagal. Kisah ini di episode 16 dan serial ini sampai episode 17. 

Dan ketika Tae Gong Sil kembali ke Korea, wanita itu selalu menghindari Joong Won, dan disini yang paling bikin gregetan. Karena si Joong Won menunggu Tae Gong Sil untuk menggodanya. hahaha



Doesn't he look so cute?? *mata lope-lope*


No comments:

Post a Comment