Pages

Sep 19, 2014

Happy 58 years old, AAB



I'm sexy and I know it!!
Ingat dong sama lirik lagu itu?
Well memang agak sedikit narsis sih, tapi kali ini di usia ke 58 tahun, tempat aku bekerja sebagai pegawai pemborong (outsourcing), mengusung thema I'm SEXY. I'm Serving Excellence for you...

Oya btw, sampai detik ini aku tidak menyukai outsourcing, tapi apa hendak dikata.. Pelajaran yang aku pelajari di bangku kuliahan malah mendukung (bahkan sangat menyarankan) melakukan outsource untuk kepentingan perusahaan. T.T

Galau kan?
Tapi sudahlah, rejeki itu bisa dalam segala rupa, bukan? Tidak melulu soal uang, tapi juga persahabatan dan tawa.. :)


Hanya karena kemaren aku upload foto-foto ke G+ dan secara unik google melakukan penggabungan foto sehingga terbentukkan foto-foto gif ini, aku jadi semangat buat posting ini.. hihihi.. :)

Foto pertama adalah foto-foto yang kami ambil ketika acara belum mulai.. Jadi karena kami menjadi pengisi acara, kami berkesempatan datang ketempat acara (TMII) dari jam 8 pagi, sementara acaranya baru dimulai jam 7 malam.. --"

Keseruan acara ini mulai terlihat sejak pertama kali memasuki Sasana Kriya yang sudah dihiasi seperti karnaval atau sirkus malam (jadi keinget novel the night circus ). Dan di dalam ruangan banyak balon-balon biru dan putih yang sudah di tempel di dinding, selain itu banyak sekali balon-balon besar yang bertuliskan I'M SEXY.
Sasana Kriya TMII
Booth Games

Kursi para BOD

Aku dan Mahdalena, sambil menunggu gladi, kami menghabiskan waktu dengan foto-foto di dalam ruangan, walaupun dengan catatan, foto dilarang di upload di sosial media sebelum acara resmi dibuka. (katanya sih biar gak ketahuan sama karyawan yang masih kerja.. hahaha)


Foto selanjutnya adalah foto ketika si anjing sirkus ini (Maachi dan Snowwii) dikeluarkan dari kandangnya oleh sang pemilik.. Jadilah kami berebutan foto bareng mereka.. :)


And gw dapet kesempatan buat foto bareng dua anjing lucu ini.. Well pipi gw, kanan-kiri kena cium ama mereka.. Tapi tak apalah.. aku bahagiaa... ^^


Snowwii and Macci in action
The last gif, waktu pintu karnaval telah dibuka dan semua karyawan sudah hadir, aku, Mahdalena, dan calon pengantin (Melyara) datang, kami sempat melakukan selfie di salah satu booth.. 

Well, ternyata ada mas ivan yang nge-gap aksi ini dari lantai 2 :))
Karena themanya karnaval, ternyata AAB juga menyediakan booth face painting buat menghias wajah.. Sayangnya karena antrian yang sangat panjang, aku dan Lena tidak ikutan, sedangkan Laras dan Yara mereka ternyata sempat melakukan face painting

Women and food 
Dan sambil  mengisi waktu luang, karena menunggu giliran tampil itu sayangan membosankan, aku meminta Rika untuk mendandani rambutku.. :)
Yuyu dan Neng Rika
Well... walaupun pada saat tampi, aku hanya jadi penjaga tas di backstage.. tapi aku bahagia karena team ini mendapatkan juara 2!! Yeahh.. 

The masquerade team.. :)



No comments:

Post a Comment