Pages

Oct 18, 2019

30 years and still counting

12 July 2019 was my birthday...

Sejak menerima kalender 2019 dan melihat tanggal tersebut jatuh di hari Jumat, akupun berencana untuk mengambil cuti dan menikmati long weekend. Seminggu sebelum hari H, aku dan suami memilih Bandung sebagai tempat untuk menghabiskan long weekend kami. Untungnya suami juga masih punya jatah libur yang banyak, jadi untuk cuti bersamaan bukanlah masalah.

Aku dan suami berangkat hari Jumat pagi dan kami langsung menuju tempat penginapan kami di Lembang. Kami menginap di hotel SangRia Resort & Spa, boleh klik link ke traveloka untuk melihat foto-foto hotelnya. 

Aku dan suami sangat puas menginap di sana, kamarnya dilengkapi dengan balkon dan pemandangan hutan / jurang yang sangat memanjakan mata. Kamar tidak dilengkapi AC tapi suhu udaranya memang sangat dingin. Aku dan suami bahkan nyesal karena cuma nginep 1 malam di sana. 

Hotel ini juga memiliki kolam renang dan kolam Jacuzzi; dan kedua hal ini yang sangat amat aku cintai selain candle light dinner ku bersama suami malam itu. :)

Yes cadle light dinner in a very romantic way! Only both of us there!
Dan hal ini yang aku rasakan sebagai hadiah ulang tahun spesial dari Tuhan untukku. Sekali lagi Tuhan memberikan berkat Nya dengan caraNya yang unik.


Awalnya aku dan suami hanya berencana untuk makan malam di restoran hotel, karena lagi males makan di kamar. Ternyata di restoran sedang tidak ada orang jadinya cuma berdua yang makan disitu. Selain itu udah jadi kebiasaan setiap tahun aku pasti tiup lilin, dan aku udah hopeless sama suami yang bahkan ga beli kue ulang tahun pun dihibur Tuhan dengan cara yang luar biasa.

So, ulang tahun yang gak ngarep macem-macem ini ternyata dikasi Tuhan perayaan yang paling indah seumur hidupku. Aku bisa mengatakan bahwa Tuhan berikan romantic dinner exclusive! 



So happy karena di usia yang baru ini Tuhan kasi berkatnya yang tak terkatakan.
Berharap di usia yang baru ini pun Tuhan mengabulkan doa yang sejak dulu kami panjatkan.
Bertambahlah kiranya sukacitaku dan suami dengan bertambahnya anggota keluarga kami, dengan adanya anak-anak yang lahir dari rahimku.

Selain itu bertambah-tambkan kedekatan keluarga kami dengan Tuhan.

Once again, thank you for reading :)

No comments:

Post a Comment