Feb 19, 2012

Abis beli buku lagi lalu..

New book from Rumah Buku
Huuuwoooowww...

Dua minggu lalu sih belum begitu tertarik dengan discount 30% di Rumah Buku Bandung, namun weekend kemaren, sepertinya lagi ada setan buku di otakku sehingga aku membeli lima buku yang ada di gambar atas, semuanya discount 30% kecuali yang I LOVE YOU BODOH, discountnya cuma 25%

Maklum, walapun saya pecinta buku, namun saya tetap wanita pencinta discount.. :))
Asli nya sih karena pelit :P

Nah.. setelah pulang ke kosan, aku harus menghadapi kenyataan..
Masih ada daftar buku-buku yang harus aku baca!

Di antaranya 2 buku chicken soup yang masih nganggur.. Aku rasa kalau Putri Jayanti tinggalnya dekat dengan Jakarta keknya dia bakalan niat baca buku ini duluan :)

Kalau ngebaca judulnya sih, sebenarnya aku agak malas mulai bacanya, tapi kalau liat di toko buku, niat buat belinya gede aja. Tapi ini harus di baca, pelan-pelan pun tak apalah yang penting maknanya dapet!

Yang kanan belom mulai, yang kiri udah di beli lagi :))
 Daftar lainnya datang dari penulis terkenal Dee,
Yup, ini adalah Supernova, yang Petir dan Akar belum aku baca, padahal aku belinya sekitar tahun 2008, waktu aku masih stay di Bandung kota. Tapi kayaknya ini bakalan masuk daftar terakhir yang bakalan aku baca, soalnya rada berat.

Dari tahun 2008 belum selesai -_-
Setelah serial Malory selesai aku baca kecuali The Present, ini adalah serial lain dari Johanna Lindsey. Sepertinya anak-anak kosanku sangat beruntung, mereka dah baca duluan, padahal yang punya belum baca sama sekali -___-
Yang Man Of My Dream sebenarnya dah nyampe halaman ketiga, namun karena faktor laiinya aku meninggalkanya.

Novel serial Johanna Lindsey yang belom kesentuh
Nah ini adalah novel-novel terjemahan yang belum aku sentuh, kenapa? Karena endingnya dah ketebak! Soalnya teman kosanku dah baca duluan, jadi aku tinggal tanya endingnya aja ke mereka :))

Novel terjemahan lainnya
Untuk koleksi di bawah ini, aku harus mengakuinya aku mengumpulkannya dari dua penjual buku bekas di kaskus, dan cuma yang Hijau aku beli di toko buku. Tapi intinya aku sudah memiliki satu set buku serial pelanginya Agnes Jessica. Karena aku menyukai penulisnya dan kabarnya novel ini bercerita tentang sesuatu yang bersifat rohani, makanya aku pun tertarik untuk memilikinya.
Serial pelangi
 Daftar terakhir yang harus dibaca adalah novel-novel yang ada di gambar di bawah. Pertama-tama harus nyelesaiin 5CM soalnya mau di balikin ke yang punya. Nah ini satu lagi yang bikin aku rada lama baca novel koleksiku, soalnya novel pinjaman dari teman itu lebih menggoda dari pada punya sendiri. Betul tidak??
Novel Indonesia lainnya
Setelah di jumlahkan ada dua puluh lima buku yang harus saya baca, sepertinya itu dah cukup untuk memenuhi target Goodreads saya. Namun buku-buku di atas belum termasuk beberapa koleksi ebook dan buku hasil curian dari perpustakaan asrama SMA ku dulu *uppss keceplosan*, sama buku pemberikan adik asuhku. Omaakk berarti itu buku udah ada empat tahun di aku dan belom di baca... *tepok jidat*

So.. for readers, how many book do you have on your own library? And how many of them have you read and yet? So you still want to buy a new one?

Kalau aku, sementara ini mencoba untuk menahan diri untuk tidak membeli buku. Tapi kalau masih pengen Go a head!! 

(Inner: kemaren ada buku biography karangan AE, ikutan PO twivortiare, mau koleksi novelnya ika natassa.. Mati aja sudah!)

Love,

yuuCaaaa


6 comments:

  1. wah yu coba kita tetangga pasti udah tak pinjem.... Koleksi Agnes Jessica serial pelanginya lengkappppppppp....

    Novel pinjaman lebih menarik itu BETUL ^^ hahahaha

    ReplyDelete
  2. haha...

    iya ya.. coba kalo punya tetangga yang emang hobby ngoleksi novel..

    Jadi tinggal barter, hemat babee.. :P

    ReplyDelete
  3. ada temen yg bisa di ajakin ngobrol ttg hobi yg sama jg.. didaerah ku yg seumuran udah pada Maried :(

    ReplyDelete
  4. wahhh...

    yang sabar ya dev, anak2 kosanku hobby baca juga sih, tapi tetep saya adalah distributornya, paling ngarepnya dari teman di kantor.. :))

    ReplyDelete
  5. heiii,,nice blog,,
    gw juga waktu kuliah dibandung senang banget beli buku di rumah buku. apalagi ditambah diskon dengan karena pakai kartu mahasiswa jadinya budget buat beli buku yang tadinya cm 2 bisa jadi dapet 3-4buku,,hehehhe

    ReplyDelete
  6. Heii... thanks for come here..

    o ya? Jadi kalo pake kartu mahasiswa ada diskon lagi ya??

    Kemaren juga abis dari rumah buku dan akhir bulan ini juga mau ke situ lagi buat beli Partikel 'Dee', kata temen yg udah beli diskonnya 30%, semoga dengan kartu mahasiswa bisa nambah lagi..

    hehhe

    :)

    ReplyDelete