Pages

Oct 14, 2014

[Kangen] Mr. H


Yes, I am!

Aku akui masih ada rasa itu di sini,
Di hati terdalam ini.
Tersisa rasa dan kerinduaan untuk bertemu denganmu.

Tapi aku tidak menyimpan harapan lagi.
Hanya kerinduan,

Ya, aku masih mencintaimu,
Kenangan masa laluku, pria yang mencintaiku.

Ya, kamu masih mengisi relung hatiku...
Tapi tidak seratus persen,
Hanya sedikit, karena aku terkadang merindukan persahabatan kita.

Tapi hanya itu yang tersisa,
Rasa rindu untuk ikatan persahabatan kita.

Hati ini kini telah diisi oleh sosok lain, 
Yang hanya bisa aku kagumi dari kejauhan.
Kamu, masa laluku.. 
One day, suatu hari kelak, aku harap kita bisa berbagi tawa lagi layaknya sahabat lama.

Hanya itu harapanku yang tersisa untuk 'kita'
Karena 'kita' yang dulu aku harapkan menjadi 'kita' selamanya, tidak akan pernah terwujud.
Aku hanya ingin 'kita' sebagai sahabat.

I love you, my best friend. 

To you, Mr. H

-yuyu-

No comments:

Post a Comment