Pages

Oct 8, 2014

[Musik] Pilihan Terbaik

Malam ini ketika aku berdoa dan randomly playlist aku memutarkan lagu lawas dari Nikita..

Aku mendengar lagu ini mulai, bertepatan dengan aku baru mulai menutup mata dan berdoa. Karena liriknya yang menyentuh, aku memutuskan untuk berhenti berdoa dan menulis postingan ini.

Ini liriknya..
Bilaku renungkan,
Betapa beruntungnya diriku
Ku dapat mengenalMu dan merasakan kasihMu
Bilaku bayangkan
Mengapa Kau menyelamatkanku
Ku bersyukur selalu,
Kau ada dalam hidupku
Walau saat ini
Dunia tak mengerti
Mengapa hatiku mengasihiMu
Suatu saat nanti
Pastikan terbukti
Kau pilihan terbaikku.
Setelah menghabiskan waktu satu jam ngobrol dengan sahabatku, Putri. Setelah obrolan panjang kami dan kalimat dukungan yang kami berikan. Ya, aku sungguh beruntung!!

Aku beruntung karena mengenal DIA.
Aku beruntung karena DIA menghadiankanku sahabat-sahabat yang luar biasa
Aku beruntung karena DIA mengijinkan aku menjadi rekan sekerjaNYA.
Aku beruntung karena semua tantangan yang ditaruhNYA dalam hidupku, karena dari semuanya itu aku belajar.

Walau saat ini dunia, bahkan aku sendiri, tidak mengerti maksud dibalik semua maksud. Tapi aku percaya, suatu saat nanti semunya akan terbukti bahwa memilih TUHAN adalah pilihan yang terbaik.

Glory to God. :)


No comments:

Post a Comment