Pages

Jul 15, 2014

[12 Juli] Dufan, Bird Day, GSM, Happy Day..



Perkenalkan, para petarung dufan hari Sabtu lalu.. Kita mulai dari paling depan dari arah kiri ke kanan.

Dua gadis kecil itu bernama Bea dan Theo.
Baris kedua: Bang Ramces, calonnya Kak Dorkas, Ci Yenny, Kak Kris, Ci Hanny, Ci CP, Nesya, Ruth, Ella, Kak Emil.
Baris ketiga: Alfred, Limbong, Ci Elli (di belakang dikit), Saya, Muti, Bastian, Michelle, Ls. Dwi.

Acara kebersamaan ini dilakukan dalam rangka untuk mengakrabkan, sebenarnya sih udah akrab, tapi mungkin lebih ke arah have fun kali ya.. Biar besoknya ke anak-anak makin fun.. 
Oya, kita-kita ini adalah para guru-guru sekolah minggu di GII Semanggi..

Wahana pertama kali yang saya mainkan adalah kora-kora,  temen-temen yang lain pertama kali main komedi putar (soalnya bawa anak kecil).. Kebetulan, aku ke dufan bareng sahabat aku si Hilde, soalnya 12 Juli adalah hari bahagiaku jadi dia harus menemaniku.. hahaha


Rasanya seneng banget waktu main kora-kora, puas banget teriak-teriak, perut itu rasanya naik-turun.. Setelah naik kora-kora, lanjut naik tornado dan itu udah jam sebelas lewat sodara... Panassssss!!!!!

Dan karena lagi panas, sempet berteduh sekelak sambil update status dulu.. hahaha.. Gak sih, gw pegang hape soalnya lagi ada class conference dan temen satu tim aku sendirian.. :D




Rencananya sih mau ngantri di ice age, tapi karena ngantrinya kepanjangan (seperti yang dibelakang kami), akhirnya kami memutuskan untuk foto-foto dulu lalu makan siang.
Kami makan di McD, dan selagi makan hujan deras mengguyur bumi dufan yang panas.. untungnya sih cuma sejaman gitu.. Jadi habis makan kita lanjut lagi main Bom Bom Car!!

Karena jumlah kita yang lebih dari 20 orang, jelas aja kita main gak bisa sekalian. Sesi pertama ada Aku, Hilde, Kak Rispa, Michele, Ci Elli, Kak Kris, Ci Yenni, Ella, Kak Dorkas dan pasangannya. Sudah jelas dong ya.. kalau main mobil-mobilan ini serunya kalau nambrak-nabrak. Jadilah banyak yang lututnya luka, tapi untungnya aku aman.. hahaha

Tapi ada kejadian lucu, biasanya kalau main wahana ini, tas itu diletakkan di bagian bawah bukan di kursi mobil. Jadi si Michelle itu taruh tas ranselnya di kursi mobil, alhasill ketika lagi seru-serunya main, si tas itupun melayang. hahaha

Si Bou Pipa, malah sempat ngadat mobilnya dan sangking kurusnya kursi si bou sering melorot ke bawah.. hahaha

Habis main bum.. bumm... carrr.. kita ngantri Ice Age, awalnya ngantri bareng Bea dan Theo, eh ternyata pas ketemu si mas-mas penjaga, si Theo belum boleh masuk wahana ini .. Tingginya belum cukup boo.  :)

Sepanjang perjalanan mengantri.. karena entah mengapa ini wahana yang antriannya paling panjang selama aku mengantri seharian itu.. Dan ini termasuk wahana baru, jadi waktu Bea terus bertanya di dalam ada apa.. aku pun hanya bisa menjawab tidak tahu.. hahaha

Dan ketika akhirnya melihat isi wahana itu, baru lah menyesal.. Wahana ini dingin dan basah boo...
Tapi yang paling kasihan si Bea, dia sampe nangis gara-gara ada turunan yang dadakan.. hahaha..
Ternyata dalam Ice Age itu ada semacam kora-kora tapi versi puter-puter.. Lumayan bikin pusing sih.. :p

Setelah itu, kita lanjut main basah-basahan, main arum jeram, lanjut Happy Feet, lanjut niagara, lanjut komedi putar..

Tapi sejak arum jeram itu celana gw udah basah, jadi kesananya udah mulai gak nyaman.. :p

Dan itulah gunanya baju ganti, bukan? Habis ganti baju, lanjut makan... Dan entah mengapa rasanya keinginanku untuk makan Pizza pun terpenuhi!! Thanks God!


Kami pun menutup serangkaian acara nge-Dufan bareng dengan berfoto bersama di depan Pizza Hut..


Edisi narsis:
Gw keliatan makin kurus kan? 

Hilde Valentine J Simamora

Edisi minggu, traktir GSM:
Gambar dibawah ini diambil keesokan harinya, nunggu si mas-mas Chatime bikinin pesanan kita.. :)

K Kris, Bastian, Yuyu

No comments:

Post a Comment