Pages

Jul 14, 2014

My 25... Best friend forever ya...


Masih nggak nyangka, ternyata gw udah 25 tahun.. Kok masih berasa 23 ya? hahaha
Tapi kalau liat muka, ternyata banyak yg ngira gw udah 28! T.T
What ever lah ya..
This is my life, my way, my dreams, my hopes...

Aku hanya berharap di usia yang baru, aku bisa semakin dekat dan makin kaya pengalaman, terutama pengalaman bersama Tuhan.. :)

Jadi kali ini aku mau cerita tentang kejutan dari sahabatku, Hilde.
Awalnya aku udah curiga sih, soalnya anak ini maksa banget biar aku nginep di kosan dia hari jumat kemarin. Dan aku sudah menunggu lama sekali, baru dia nongol di Sevel deket kosannya. --"

Gitu ketemu, dia mengajak aku cari cake ulang tahun. Lucu sih, tapi ini bukan pengalaman pertamaku membeli kue ulang tahunku bersama orang yg berliin. Ini merupakan pengalaman ketiga! hahaha
Kuenya di foto telat, karena lebih asik sama yang lain.. :)

Kue itu di beli di depan taman menteng, rasanya enak banget.. 

Setelah beli kue dan nemenin si Hilde makan malam, yang mana itu udah jam setengah 12 malam.. Akhirnya kami pulang ke kosannya. Jujur ya bo..  mata gw udah ngantukkk bangettt... Udah pengen tidur. Jadilah sasaran utama yang aku tuju adalah kamar si Hilde. 

And.. Aku langsung gak bisa ngomong apa-apa gitu liat isi kamar itu.. 
Ada balon ungu di mana-mana dan juga foto-foto dari jaman SMA di atas kasurnya.. hahahha


Aku seperti orang yang kehabisan kata-kata ngeliat itu... Enggak nyangka banget ya.. di usia yang udah 25 tahun, tapi di kasi kejutan semanis ini... *mata lope-lope*

Dengan balon-balon helium yang ungu.. Dan setelah dengar perjuangan si Hilde nyari si balon, aku pun langsung terharu mendengarnya.. 

Ya, Tuhan.. beruntungnya aku punya sahabat seperti dia.. Walaupun kadang-kadang nyebelin, tapi dia anaknya romantis.. Jadi agak nyesel, kemaren ultah dia, aku gak all out.. >.<

Langsung ajalahnya, acara foto-fotopun berlangsung..  Ini foto kita berempat secara tak langsung.. 


Dilanjutkan foto berdua dengan Maria. Maria ini adalah temen satu kosan Hilde, udah sejak tiga atau emapat tahun-nan mereka barengan.. 

Lalu perjuangan si Hilde yang lain adalah bolak-balik setting hape, demi kita bertiga bisa foto bareng-bareng.. hahaha 



And selfie time.. :)


Ini hasil editan favorite si Hilde... Dia seneng banget sama aplikasi ini. Padahal jujur aja, menurut aku keramean.. hahah.. Tapi itulah warna-warni persahabatan kami.. 



Sepuluh tahun bersahabat, sekarang itu kami mau saling maki, caci, puji, udah gak ada istilah sakit hati lagi.. We love each other dan semoga aja persahabatan ini bisa terus hingga kami berambut putih... Jangan ada yang pergi jumpai Ina duluan ya.. Nanti setelah kita punya cucu.. 

No comments:

Post a Comment