Pages

Apr 16, 2014

[30-31] Sentul, more close to other..

Halloooo....


Apa kalimat pertama yang terbayang di otak kalian waktu liat gambar diatas??

Indah kann... ??
Rumah impian banget deh..  Apalagi aku memang pengen banget punya rumah yang ada kolam renangnya. 

Tenang aja, yang punya rumah ini juga gak nikah sama orang kaya, mereka sama-sama mulai dari 0.. Jadi semakin semangat pengen punya rumah impian.. :))



So, where were I?
Kolam renang? Rumah orang? yup.. Tepatnya di Sentul.. alamat pastinya aku gak tau pasti sih.. hahaha

Jadi kemarin itu, mengisi acara Nyepi.. aku dan temen-temen guru sekolah minggu pada di asingkan ke Sentul untuk acara kebersamaan.. 

Kita berangkat bareng-bareng habis kebaktian ke-3 selesai, sekitar jam 3 dan langsung cus ke Sentu.. Nyampe sono kira-kira jam empat atau jam lima sore.. langsung deh nyebur..



Yang ikut bukan cuma laoshi-laoshi aja.. anak sekolah minggunya juga ikut.. haha.. Ada Theodora, yang berbaju pink dan sadar kamera banget dan si Cici Bea yang entah lagi ngeliat kemana.. haha
Nah  laoshi-laoshi  yang lain dari kiri ke kanan, ada Riri (yang liat keatas), ada Hany, Ella, Ayu, dan Ls. Atha..


Habis main-main air, kita langsung makan malam.. Menunya Sunda pisan, euy,,,  nasi bakar beserta lauk-lauknya.. Itu nasi bakar bukan nasi putih doang loh.. ;))


Nah ini.. yang punya rumah sebelah kiri dan sebelahnya adalah Ls. Muti.. Foto ini diambil dari beranda rumah mereka, di bawah mereka itu adalah kolam renang dan di samping kolam renang ada lapangan basket. Dan yang paling uwooo adalah lapangan Golf di belakang rumah itu.. Jadi bisa dipastikan kalau pemandangan rumah Ci CP ini akan tetap stay green... :))



Karena memang acara intinya baru keesokan harinya jadi malamnya kita puas-puasin buat main, secara kan ini acara kebersamaan, jadi di manfaatkan buat saling mengenal lebih dekat.. Tapi sayang ls. yg cowok n single cuma Bastian... Yahhh... dia mah udah taken oleh Ayu.. hahaha..

Kita awalnya mau main kartu, tapi begitu si empunya rumah mengeluarkan permainan tower di atas.. aku sih gak tau nama sebenarnya.. hahaha.. langsung lah kita main..

Puteran pertama paling seru karena kita mainnya paling lama dan paling banyak peserta yang ikut, putaran selanjutnya pesertanya berkurang karena ada yang lebih memilih meringkuk dengan buku dan selimut.




Setelah malamnya diadakan meeting ngebahas vidio untuk Ultah GII Semanggi ke 10, yang mana akhirnya kita tidur kira-kira jam 1 malam, paginya kita harus bangun pagi demi lari pagi... Sehat banget kan, boo




Dan kita pun beranjak ke acara inti, acara ibadah dan diskusi..
Di bagian ini lebih kearah personal, jadi sharing kita para GSM dan di dampingin oleh Hamba Tuhan yang ikut hadir di acara ini.

Saya senang ikut acara ini, bukan hanya karena menikmati jamuan dari tuan rumah yang luar biasa, tapi juga karena aku bersyukur bisa bertemu dengan mereka. 

Ahh.. pengalaman yang gak terlupa waktu itu, mungkin adalah ketika salah satu GSM yg berinisial E sharing masalah pergumulan pendidikannya. Yang mana kalau aku jadi dia, aku pasti tidak akan ambil pusing. Jadi dia itu bingung mau lanjutin kuliah di luar negri atau enggak. Kalau aku, kalau ada kesempatan akan aku ambil. Tanpa lebih dahulu bertanya apakah ini kehendak Tuhan atau tidak?

Mungkin karena budaya kerja dan semua orang 'duniawi' berfikir kearah situ ya.. Kalaupun aku berdoa, yang aku minta adalah agar Tuhan bantu biar lulus, biar berhasil kuliah ke luar negri..

Tolol ya aku?
Atau aku memang belum dewasa secara rohani?
Kalau kata seorang teman...
"Kau bukannya gak percaya sama Tuhan, tapi kau terlalu logika. Makin banyak tahu biasanya kurang percaya."

Am I?
Segitu logika-nya kah aku?

Ah... Itu masih jadi pergumulan bagiku, pergumulan yang gak ada habisnya karena aku terlalu keras kepala... hahaha

But anyway.. this is us who came to Ci CP's house.. :)




No comments:

Post a Comment