Apr 13, 2014

[22-23 Maret 2014] Ujung Kulon dan Konversi

Jadi selama tahun 2014 ini, daku belum nge-trip ke mana-mana dan memang tidak berencaa untuk ngetrip kemanapun. Hal ini dikarenakan aku mau fokus sama kuliah. Tapi eh tapi yang namanya kebutuhan refreshing itu gak bisa ditahan-tahan, jadilah daku tergoda juga..

Alhasil kali ini aku ikutan nge-trip ke Ujung Kulon, sebenarnya sejak ke Krakatau kemarin, aku udah sangat trauma sih naik kapal kecil mengarungi Samudra Hindia itu.. Tapi sudah terlanjur dikapal, walaupun muntah.. aku tetap bertahan.. huhuhu.. T.T

Mari aku perkenalkan dengan anggota perjalanan kali ini..


Jadi perjalan kali ini temanya adalah Agnes Monika dan dancer-nya. Alias Yuyu dan anggota team Konversi.. hahahhaa

Dari gambar di atas, kiri ke kanan..

  1. Gambar pertama, diambil di depan kantor sebelum kita cus.. Paling kiri ada Raka, aku, Indra, dan Frado. Yang mana hanya Indra yang sudah beristri sedangkan sisanya masih jomblo!
  2. Gambar kedua dan ketiga, diambil di hari kedua kita di Ujung Kulon, tempat itu anginnya kencang banget, kayak berasa di Uluwatu... Nah awalnya kita kan berangkat berempat, tapi di tengah jalan kita ketemu sama Adi dan adiknya. Adi yang gak pake kacamata dan gak botak dan berbaju berwarna abu, adiknya si Wira yang pake baju warna merah.. Adeknya cakep kan? Sedangkan yang botak pake baju putih itu mananya Rosi, orang batak dan dialah yang memimpin trip ini.
  3. Nah, gambar terakhir adalah foto setelah kita selah kita selesai snorkling.
Sejujurnya aku lebih suka snorkeling di Krakatau ketimbang di Ujung Kulon, soalnya waktu snorkeling berasa ada yg gigit-gigit gatal gitu.. hihihihi..

Tapi kalau karangnya sama-sama bagus kok.. Kalau jenis ikan-ikannya hampir sama, ketemu nemo juga sih kemaren.. Tapi karena lautan yang terakhir aku kunjungin adalah Derawan.. jadi sempet berasa biasa aja sih liat ikan-ikannya.. Hanya saja karena aku memang kangen lautan.. bukan ikannya.. aku sangat menikmatinya..


Tada... bagus kan pantainya, yang di gambar di atas, foto itu gak pake kamera 360 ya...  Liat aja langit dan lautnya kayaknya beneran perpaduan yang manis... di tambah model yang cantik manis.. makin perfectooo... ;)


Jadi sebenarnya niat kita kan mau liat badak... tapi karena gak nemu.. mereka menobatkan aku sebagai bahan bullying.. T.T

Inilah nasib nge-trip jadi cewek sendiri.. But no big deal! Aku tetep aku... Yuliana Permata Sari.



Em.. 
Ketika di sana yang pasti aku gak cuma jalan sama lima cucuruk itu ya.. dan ada satu wanita yang menurutku cantik dan perkiraan usiannya gak jauh beda dari aku.. Tapi ternyata... usianya 34 bo,,, Dokter jantung lagi.. 

Dalam hati sempat terbesit... kayaknya seru nih habisin waktu dengan traveling kemana aja tanpa harus ada ikatan... Free.. 

Ahh... pengen ke laut lagi.. tapi dimana ya? Setelah menolak Ora, kok rasanya ada penyesalan sedikit.. Mama... kapan kita ngetrip.. anakmu ini menahankan dirinya gak kemana-mana demi kau, makk... :((


No comments:

Post a Comment