Pages

Dec 11, 2011

Sabtu, 10 Desember 2011

Malam minggu kemaren ( 10 Desember 2011) , sebenarnya aku dah malas banget beranjak dari kamarku untuk pergi ke kosan cewek aink si Hilde. Tapi, karna dah terlanjur janji buat nginep bareng di kosan dia bareng Defrina Nopi Pasaribu juga, akhirnya aku memaksakan diri. Jam 4 aku keluar dari kosan, dan baru nyampe di kosan dia jam 6 sore.

Kata dia, kita mau ke Plaza Indonesia, karena teman lama kami Dina Hudiana dateng ke Jakarta. Mungkin karena efek lelah dan ngantuk berat aku dah memohon agar hujan lebat turun setelah aku sampai di kosan dia, sehingga tidak jadi ke mallnya.

Singkat cerita akhirnya aku sudah melangkah kan kakiku di PI, bersama hilde dan Maria, teman SMA ku juga dan merangkap satu kontrakan Hilde. Jujur begitu aku melangkahkan kakiku di mall itu, yg bisa aku liat cuma KEMEWAHAN dan deretan price tag yang bisa bikin hatiku sakit.

Akhirnya setelah ketemu ma Dina and cipika-cipiki, kita sempat mampir ke toko-toko yang disitu, berharap ada discount, tapi setelah discount 50% pun, uangnya tidak cukup untuk membelinya.. hahah

Kita sempat ketemu ama santa clause disitu dan numpang foto.. Jujur santanya cakep bo, kayak bule gitu keliatannya hihi.. 


Me and cute santa ^_^

Permen dari Santa. Warna biru punya, yg ijo punya hilde(udah patah)

Nah.. selama keliling-keliling dan cerita-cerita ma dina, aku menarik kesimpulan, bahwa teman aku ini masi sama seperti dulu, GILAK!! bukan gokil, karena itu ada lah dua hal yang beda. Dan sejujurnya aku katakan, dia cantik dan low profile dan aku bener-bener mau promosiin cewek ini yang sekarang lagi jomblo. Dan menurut pengakuannya, dia ke sini karena galau abis putus dari cowoknya... 

Me and Dina Hudiana

Dina ini asalnya dari Aceh, tepatnya Kuta Cane nama kotanya. Tapi sekarang dia kuliah di Aceh dan sekarang dia lagi koas. Dari finansial, keluarganya mapan, tapi anaknya ngak sombong kok. Low profile banget, memang tetap dia fashionable.. tapi dimata aku hal itu biasa karena dia punya lingkungan sosial tersendiri bukan, tapi dia anaknya ramah n sosial banget. :)


Hilde, Dina, aku
Hormat grakkk!!!,,

Sambil nunggu jemputan Dina, kita kongkow2 dulu di J-Co.. nah namanya juga satu SMA n pernah satu asrama bareng. Tentunya bahasan kita ya seputar kegiatan2 jaman SMA dulu.

Dan yang membuat aku tersentuh adalah kesimpulan kami bahwa kami memiliki kenangan jaman SMA yang berbeda dan lebih dari yang dimilliki anak SMA lain yang seangkatan ma kami.

Salah satunya adalah sapaan terhadap senior, guru dan instruktur.. Hormat grak!!
Yuup bibir akan mengucap selamat pagi atau siang, tapi tangan harus di angkat ke samping alis.. hahaha


Dina, Maria, Me and Hilde
Kebersamaan kami memang tak lama. Tapi setidaknya rasa capek aku seharian sudah hilang gara-gara ketemu ama mereka.. 

Malam minggu yang sesuatu banget deh pokoke... :D



No comments:

Post a Comment