Dec 22, 2011

Agnes Monica di Dekade

Agnes Monica..

Si artis yang kataku multitalended and so sexy and hot..

Waktu ulang tahun satu dekade trans kemaren, dia tampil tiga kali ternyata, aku sempatnya nonton 1 kali doang yang pas dia nyanyi lagu rindu. Ya sudah akhirnya aku memutuskan untuk nonton di youtube.. :)

emm waktu nonton  vidio yang pertama rada males sihh..
Alnya dia kek orang yang baru pindah ke indonesia lohh..



Ngomongnya banyakan Ingrisnya.. bajunya kalo kata pacar aku kurang atas kurang bawah..
Mungkin dia beranggapan kalau itu bisa bikin dia bebas bergerak, tapi sejujurnya aku kurang setuju dengan gaya itu. Kalau dia berpakaian seperti itu di amrik sih sok-sok aja. Tapi kalo di nengri ini pasti bakalan jadi bahan cibiran. seperti yang aku lakukan sekarang


But overall, this is just an opinion, for me she is amazing. She loves Jesus so much, I'm proud for that. 
Mengingat gimana banyaknya orang Kristen jaman sekarang yang malu buat bilang bersyukur kepada Tuhan Yesus secara kata-kata di depan orang yang tidak seiman. :)



Performance dia waktu nyanyi lagu rindu sangat anggun..




Jujur aku awalny merinding waktu lagu ini dinyanyikan. Nice performed agnes..

:)



No comments:

Post a Comment