May 4, 2017

aMAYzing month for Oriflamers


Halloo aMAYzing Month!

Maaf baru update blog di tanggal 5 begini, harusnya sejak tanggal 1 kemaren ya.. :(

Nah teman-teman, bulan Mei ini bakalan jadi bulan yang special banget, KENAPA?

Karena bulan ini modal buat jadi memeber Oriflame hanya 19,000 dan bahkan bisa gratis dengan syarat dan ketentuan pasti ya..
Soalnya secara aturan pemerintah gabung MLM itu gak boleh gratis.. :)

Yang bikin makin aMAYzing adalah hadiah-hadiah Welcome Program di bulan ini, semuanya warna merah!
WP 1: lipstick the ONE 2 buah
WP 2: dompet merah yang ada tali emasnya.
WP 3: tas tangan merah

Bukan cuma itu aja ya teman-teman...
Kalau kamu bisa ngajakin 3 temen kamu buat sama-sama dapatin 2 lipstik WP1 di bulan Mei ini, maka kamu berhak banget buat dapatin 1 tas make up dan tas tangan merah.. Jadi kamu bisa borong 2 tas dan 2 lipstik di bulan Mei ini.



Total harga untuk promo 3xWP1 adalah 1,250,0000 hedeuhhh mupeng banget ga sih?
Aku sih pengen bangett sis...

Jadi yuk sis jangan hanya jadi penonton dong...
Langsung chat saya ya..
WA/LINE: 085220911034

No comments:

Post a Comment