Pages

Mar 15, 2017

Wanna Join my new Business?

 

Hallo Kakak-Kakak Cantik...

Ini nih salah satu trobosan saya di tahun 2017 ini, mengingat setiap saat kebutuhan pasti selalu meningkat tapi salary NO up.. up.. (naiknya cuma once in a year) soo I decided to have a new business.

Awalnya saya join ini karena diajak sahabat, tapi setelah join dan ikutan kelas-kelas training dari para upline-upline saya, saya jadi makin jatuh cinta dengan bisnis ini.

Kenawhy? (Kenapa?)

1. Karena jenjang karirnya jelas, semua berawal dari Consultan.
 

2.  Bonus tiap level jelas dan level ditentukan dari poin penjualan group
 
3. Bonus di tiap level juga sangat menggiurakan.

4. Bulan ini lagi bulan bahagia, karena lagi promo pendaftaran member baru hanya 9,900.. SO? tunggu apalagi??
For more detail bisa cek facebook saya ya... and chat me dear..

No comments:

Post a Comment