Aug 25, 2015

Aku ingin...

"Aku ingin begini, aku ingin begitu..
Ingin ini, ingin itu banyak sekaliiiiii......"

Iya itu lagu Dora-nya si Emon, si pemilik kantong ajaib yang bisa memberikan apa aja...
Andai aku punya Doraemon... :)

But, bukan doraemon yang aku inginkan sekarang...

It's been months.. Berbulan-bulan hati ini terasa sepi, aku bertanya kenapa.. Tapi jawabannya masih aku cari. Karena bisa aja jawabannya karena jadwal doaku yang mulai gak teratur, atau karena bible readingku yang sudah aku tinggalkan.

Mungkin itu benar... tapi ada satu hal yang aku yakini, aku merindukan sesuatu yang gak penting. Aku merindukan masa itu.. Masa aku jatuh hati...

Aug 15, 2015

Hei, bandung

This post made after a short of chat with my friend.

Ketika malam minggu itu cuma sendirian dan nangkring di sevel, aku pun jadi tergerak ingin menulis sesuatu tentang bandung dan aku.



Bandung di 2007. Mungkin tahun itu bukan kali pertama aku ke kota ini. Ketika aku masih kecil, aku pernah main ke kota itu bersama keluargaku. Just one day trip. Kemudian ketika akhirnya tidak ada universitas yang menerimaku selain telkom, akupun pindah ke kota ini.

Aug 12, 2015

Singapore day 1

Hi old life,
This is the story of you when you and your crazy mind decided to had solo traveling and Singapore is the destination.

I try to write this, a piece of memory that waiting to be written. I will write this in Bahasa, since you know how bad we at vocabulary.. :))

7 Juli 2015, perjalanan ini di mulai. Perjalanan untuk hati yang ingin mendeklarasikan kebebasannya. Kebebasan dari rasa bersalah dan bebas dari rasa terluka. Ini adalah perjalanan menuju 26. Usia yang baru dan sudah tidak muda lagi.