Pages

Jul 23, 2015

Hei brooooo, B!

Well, this post made me cry.. True.. I wrote this while I'm crying... No... No.... I'm not sad, i am extreamly happy now...

Because i realize, i don't need many friends, i just need best friends and family. As you know, for me family are just my parents.. But wait, my two bestiest already be my familiy too.... And this man too...

The man that made me cry tonight... Entahlah ya... Kemarin itu hari yang agak sulit  dan berat buatku dan dalam hati aku inginnn banget orang ini kasih aku hiburan.. Walaupun keinginan itu baru kesampean malam ini... Almost 24 hours... But I'm happy...

Just a simple message... Tapi karena datang dari orang yg tepat, aku bahagia...

Dia ini dulunya.... Dulu banget... Adalah temen kuliah aku... Well, aku kenal dia pun kayaknya sejak di dayeh kolot sih, jadi pas masih di dago belom pernah liat deh...

Wait... Let me clear my memory first.. As long as I remmember, memoryku tentang dia yg paling jelas adalah ketika malam kebersamaan kami (malam pengakuan dosa) hahahahhaa... Entahlah tapi buatku sejak hari itu, semua orang di ruangan itu menjadi spesial buatku... Terutama dia... Knapa? Karena dia memang tipe orang yang humble dan selain itu kedewasaannya dan pribadinya yang unik.

Keterbukaannya. Itu yang paling penting.. Aku adalah orang yang suka berbicara tentang kehidupan, sharing yang membangun, ataupun pandangan-pandangan orang tentang suatu masalah... Pria ini bisa dibilang tidak pernah serius, tapi kadang ada masa-masa dimana ngobrol dengan dia bikin aku lega...

Dia ini adalah orang kaya. Bukan dari materi, walaupun secara materi dia juga kaya, tapi lebih dari itu.. Dia kaya pegalaman, hal-hal yang tidak aku ketahui, dia pasti punya suatu ide atau bahan yang bisa dibagikan.

Aku bahkan membagi rahasia gelapku dengan dia, walaupun saat itu karna aku sedang sangat-sangat kacauuuu... Tapi itulah alasannya aku menyebutnya brother... Abang.. Saudara laki-lakiku... 

So when he send me this picture, I felt so happy... Dia bukan tipe orang yg rajin posting ini itu... Makanya aku senang... Mungkin terlihat bodoh kali ya... Tapi aku sama dia bukan orang yang bisa ketemu bahkan sekali sebulan... Jadi bila ada kesempatan ketemu sama dia, aku pasti akan usahain datang...

Terserahlah apa kata orang, terserah orang mau bilang apa... Beginilah aku, si melankolis yang gampang menangis.. Hahahhaa.. Baru dengan kata-kata 'with sistaa, yuyu' aja udah bikin aku nangis gini,,, :)

Makasii ya broooo.... My cancer brother... 

Ada masa dimana banyak wanita yang mengagumi sosoknya, menyukainya diam-diam, menyatakan perasaan padanya... Harus aku akui, dia memang punya karisma itu.. Dia gangeng, ya iyalahh, makanya banyak yg ngnepans; humorisnya dan karisma yang tersimpan dalam sikap badungnya... 

I pray, really I pray for him.. Who ever the woman will be his wife, that women can make him happy not just in this world... I'm sure he will be a great father and husband. Walaupun dengan kebiasaan merokok dan omongannya yang 'asal' itu, aku yakin jauh di dalam hatinya ada sisi 'lebih baik' yang masih tidur...

I'll always pray for you broo... Dan jaga kesehatan kamu ya... Your face look old, my friend,,, you look like 30s now... :(

Keep happy and be a success man, broo.. :) *bighug


No comments:

Post a Comment