Pages

Jul 22, 2015

Sombong?

Sombong itu memang penyakit...

Dan ini memang penyakitku sejak kecil. Aku tidak akan membela diriku. Tapi ini memang aku...

Baru kali ini aku, menulis di blog yang kemudian secara frontal di komentari... Well, noted.

Aku tidak akan mencoba membela diriku. Aku punya pembela.. Aku akan mengambil hal yang positif. Setidaknya dari tulisan itu aku jadi tahu bagaimana orang menilaiku.

Kata mereka aku seperti mandor, teriak-teriak dan nyuruh-nyuruh.. Which is mean, sekali lagi Tuhan tegur aku mengenai kelembutan seorang wanita.

Belajar menerima orang lain. Ini bagian paling sulit, karena ini udah menjadi kepribadianku. Aku memilih-milih siapa yang ada di lingkaranku. Butuh waktu yang lama, dan aku bukan tipe orang yang mau repot-repot menjalin hubungan..

Tapi yang paling menyakitkan karena atribut pendidikan, pekerjaan, dan pelayanan di bawa-bawa. Ah sudah lah, mungkin ini pun cara Tuhan mengajar.

I hurt them, may God forgive me and may God bless them.

Tapi selalu ada vice-versa, right? So keep learning, and practice juju.. This is part of being 26 years old.

No comments:

Post a Comment