Pages

Apr 7, 2015

Tujuh April 2015

“When you pray, your prayers are heard by the same God who answered Moses’ prayer for water in the desert,
the God who gave Abraham and his barren wife a son, and
the God who made the slave Joseph second in power only to Pharaoh.”
Entah kenapa aku merasa tertegur melihat tulisan itu ketika pagi ini aku melihat tumblr. Seberapa sering kita berdoa untuk sesuatu tapi kita lupa bahwa proses yang kita jalanin ini adalah proses dari doa kita.

Seberapa sering doa yang kita ucapkan di kabulkan oleh Tuhan? Tapi kita sering tidak tahu bahwa air mata kita adalah bagian dari jawaban doa itu juga.

Di twitter aku pernah merancau mengenai jawaban doa dari Tuhan bukan hanya sekedar Ya, Tidak atau Tunggu. Tapi sering untuk setiap jawaban itu, ada proses yang kita lalui setelah kita berdoa untuk pertama kalinya. Prosesnya tidak selalu berjalan mulus, perlu ketekunan dan pantang menyerah di dalamnya.

Tuhan Yesus baik, sungguh amat baik. Untuk selama-lamanya Tuhan Yesus baik.

Semakin hari fakta bahwa Tuhan Yesus baik, semakin aku rasakan. Dan aku bersyukur karena Dia mati dan Dia bangkit dan hidup untukku.


#salam

No comments:

Post a Comment