Apr 14, 2015

Sampai Kau Jadi Milikku - Judika

Salahkan anak band yang tadi nyanyi di kantin. Tepatnya si Anton... hahahha

Gegara mereka nyanyiin lagu ini, jadinya gue ampe download video dan mp3 nya booo!

Let's see the lirik..

Kau tau sejak pertama bertemu
Terbayang senyum indah di matamu
Kau berikan tatapan cinta untukku
Jatuh cinta, ku jatuh cinta

Rindu terasa mengancam dadaku
Saat kau selalu hadir di mimpiku
Hati jiwaku selalu memanggilmu kasihku

Ku cinta kau, ku cinta kau
Hanya kamu di hatiku
Takkan pernah kan terganti
Sampai kau jadi milikku

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku

Rindu terasa mengancam dadaku
Saat kau selalu hadir di mimpiku
Hati jiwaku selalu memanggilmu
Oh kasihku

Ku cinta kau, ku cinta kau
Hanya kamu di hatiku
Takkan pernah kan terganti
Sampai kau jadi milikku

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku

Hal itu mungkin takkan mudah
Tapi ku takkan menyerah
Karena jiwa ini, raga ini memanggil namamu

Kau tau sejak pertama bertemu
Ku jatuh cinta

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku

Sampai kau jadi milikku
Kaulah cinta sejatiku


Walaupun ya bok, sejujurnya liriknya terlalu lebaii sih... hahhaa.. tapi karena aku suka dengan musik dan suara penyanyinya.. Mohon maaf lah ya.. :)

Dan sepertinya lirik itu sedang menjadi 'sesuatu' dalah hidupku.. #eakk.. 
hahahha..

AKU MENYERAH, KAPTEN!!!

Aku jatuh cinta lagi, atau sebenarnya masih selalu cinta.. entahlah.. setelahh beberapa minggu tidak bertemu atau setelah bertahun-tahun hidup dalam kebohongan? hahahha

Intinya sih, siapa pun orang yang aku maksudkan, saat ini aku jatuh cinta. Sayangnya, cinta ini terlarang. Tapi bukankah aku ahlinya dalam cinta bertepuk sebelah tangan?

Tapi aku suka bagian kalimat "Kaulah cinta sejatiku"

Entah benar cinta sejati itu ada atau tidak? 

Seorang teman pernah bilang,
"Waktu bersama, semuanya yang jelek terasa indah. Setelah putus, yang indah itupun berasa bangke!"
Balik lagi ke lagunya, aku sukakkkkk kali ama video klipnya... #matalopelope

Yang pasti video klipnya bikin aku gak sabar pengen liburan!

Liburan sendirian, trus ketemu kamu deh.. :)

Hei, masa depannnnn!!!
Kita hentikan LDR ini yookkk...
Kemari dong, kemasa sekarang, dimana aku sedang merindumu. :)

Sampai kau jadi milikku, aku akan terus mencintamu... 
Terserah kau suka atau tidak, 
Walaupun kau membenciku, 
Walaupun hatimu kini milik orang lain.
Tapi saat ini, ku cinta kau sampai kau jadi milikku.
Karena jiwa ini, raga ini memanggil namamu.
Walaupun cinta ini bukan cinta sejak kita bertemu.
Tapi aku jatuh cinta.

No comments:

Post a Comment