Apr 16, 2014

[30-31] Sentul, more close to other..

Halloooo....


Apa kalimat pertama yang terbayang di otak kalian waktu liat gambar diatas??

Indah kann... ??
Rumah impian banget deh..  Apalagi aku memang pengen banget punya rumah yang ada kolam renangnya. 

Tenang aja, yang punya rumah ini juga gak nikah sama orang kaya, mereka sama-sama mulai dari 0.. Jadi semakin semangat pengen punya rumah impian.. :))

Apr 13, 2014

[22-23 Maret 2014] Ujung Kulon dan Konversi

Jadi selama tahun 2014 ini, daku belum nge-trip ke mana-mana dan memang tidak berencaa untuk ngetrip kemanapun. Hal ini dikarenakan aku mau fokus sama kuliah. Tapi eh tapi yang namanya kebutuhan refreshing itu gak bisa ditahan-tahan, jadilah daku tergoda juga..

Alhasil kali ini aku ikutan nge-trip ke Ujung Kulon, sebenarnya sejak ke Krakatau kemarin, aku udah sangat trauma sih naik kapal kecil mengarungi Samudra Hindia itu.. Tapi sudah terlanjur dikapal, walaupun muntah.. aku tetap bertahan.. huhuhu.. T.T

Mari aku perkenalkan dengan anggota perjalanan kali ini..