Nov 6, 2013

Hei, 25!

Tanggal 31 Juli tahun lalu, saya pernah posting tentang percakapan saya dengan diri saya di usia ke 24. Hari ini saya membaca ulang posting tersebut. Sungguh, saya terharu!!

It's hardly to believe I ever wrote that post. Hahhaa

Today I wanna have that kind conversation to with my 25 years old. Sebentar lagi ternyata saya akan berusia setengah abad!!!! 

Man! 25????

How that can be? Sembilan bulan lagi, bo!! Wahh... Kalau saya bayangkan saya akan menghabiskan tanggal 12 Juli 2014 sebagai wanita single, lagi! Hahaha

It's not a big deal, apalagi setelah satu tahun menata hati kembali, rasanya being single is the best part of my 24 years old. Serius, man! Usia 24, tepatnya tahun 2013 itu tahun yang penuih berkat untukku.

At my last post, aku bertanya "apakah ukuran kita akan tetap sama atau membesar" 
Kini setelah saya berhasil memangkas 11 kg sejak april hingga september lalu, rasanya saya harus tetap berolah raga agar si 25 tidak membengkak. Hahaha

So, 25... How are you??
Still have just 2 box of books? Or we already have 5 box? 
How about our shoes? How many wedges or flat or heels do we have?
Masi ngerayain ultah di kosan bu Tob dengan teman2 yg selalu gagal kasi surprise?
Udah nyampe di berat 55 kg blom? Jangan ampe melewati 65 yaa... Hahhaa
Gimana kuliah? Thesis udah beres dong ya?
Masi kerja di tempat si bakpao kuning, kah? Belum kelar itu project? Trus sekarang di project mana?
Gimana kabar pelayanan kita? Masih? Ada perkembangan tidak?

Ahhh.. Gak kerasa ya... Sebentar lagi aku akan bertemu si 25.. Apakah aku lebih mature yg disertai keangkuhan? Atau lebih down to earth? Feeling gw sih gak down to earth juga sih.. Secara sombong itu perlu, mamen!

Oya, usia segitu aku udah lancar main gitar belum ya.. Sekarang aja gitarnya belom ada... Hahha
Do you still miss our old guitar? The one that given by our father when we enter that high school?
Do you still remember the person who broke it? I hope he will find his happinest and I hope you too be happy.

Ya.. Aku hanya berharap ketika aku berusia 25 tahun, aku bisa hidup dalam kedamaian dan kebahagiaan. Mungkin untuk berharap tidak akan menangis, adalah suatu harapan yang sia-sia. Tapi aku berharap di usia itu aku bisa lebih bijaksana dalam menghadapi setiap masalah. Bahkan masalah sederhana yang aku hadapi sehari-hari seperti di kantor.

Terlalu muluk untuk mengharapkan punya pacar baru atau gebetan baru, tapi aku berharap cintaku pada Tuhan Yesus semakin besar.

Terlalu muluk untuk berharap punya rumah baru atau beli mobil sendiri, tapi aku berharap perpuluhanku bisa berlipat di tahun depan dan Tuhan mencukupiku.

Terlalu muluk untuk berharap kalau mamaku gak akan bertanya 'kapan nikah?', tapi aku berdoa semoga di tetap sehat dan semakin kuat untuk menghadapi hari-harinya. Aku juga berdoa agar semua doanya terkabulkan.

Kalau aku bilang aku mau turun 10 kg lagi,,, banyak yang akan mendelik tanda protes. Tapi aku berharap lemak di lengan ama perut ini bisa luntur... Tur.. Tur... Tur.. Semoga beratku bisa di angka 5x :)

Dear you, 25..
Wait me.

 

No comments:

Post a Comment