Pages

Mar 17, 2011

She is Back

Huaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh.........

dah lebih setahun sudah ninggalin nih blog, ndak pernah di urusin gara-gara sibuk TA(tugas akhir), kerja n kuliah lagi.

emm...
sepertinya mulai saat ini aku bakalan lebih rajin deh ngisi nih blog, walaupun ampe sekarang masih blom tau mo diisi apaan. hehehe

Aku juga dah ganti lagi nih url blog, kira-kira nih url dah mengalami otak-atik pergantian lebih dari 5 kali..
hahaha..

sepertinya itu lah alasan mengapa blog ni ndak pernah exsist.. :hammer:

Tapi anyway, aku mau share dikit tentang perjalananku yang telah menghilang selama satu tahun ini.. :D
Terakhir postinganku adalah cerita tentang Ratu, emm seorang teman katany sempat menangis membaca cerita.. (duuhh.. aku jadi terharu.. :D)..
Bahkan beberapa teman cowokku yang baca tuh cerita juga merasa senang. But actually, aku mo bilang tuh cerita ndak ada apa-apany wooiiiiiiiiiii... 
Jujur, aku bukan orang yang pintar mendeskripsikan sebuah cerita dengan baik, aku hanya bisa mengambil kesimpulan, dan alur dari cerita. BUT... untuk cerita yang lebih descriptif, I will say, NO! I CAN'T  DO THAT.

Ntah mengapa, sejak dari sma aku suka menulis cerita-cerita, tapi itu hanya berupa kerangka dasar cerita. Sebenarnya aku malas mengembangkan cerita itu, dan sesungguhny setahun lalu aku dah coba untuk mengembangkan cerita RATU ntu, tapi selalu ada yang jadi penghalang.
Maret, klo ndak salah itu menjelang UTS di kampus, and then aku tinggalin tuh cerita demi nilai yang harus sesuai target... haha
Lalu selesai itu, aku dikejar deadline TA, sidang akhir, ngoding, cari bahan, dsb. Dan akhirnya blog ni pun aku terlantarkan, karena sebelum aku menyelesaiankan TA ku, aku dah diterima kerja di anak perusahaan T*LK*M, sebagai programmer. 
Ya setidaknya aku senang lah di awal karirku, hahahha... Tapi setelah dilalui,akhirnya aku sadar bahwa cari uang itu susah :hammer:

emm 3 bulan aku kerja, aku akhirnya menyelesaikan sidangku, dan bulan 30 Oktober 2010 akhirnya aku lulus, walaupun tak ikut wisuda. Kecewa sih.. soalny selesai wisudaan ntu, aku baru tau ternyata aku masuk salah satu mahasiswa yang lulus dengan prestasi terhorat.. (IPK ku 3.64) :))

emang sih ngak tinggi2 banget, tapi setidaknya aku dah bisa bikn ortuku senang.. :D
Nah belum selesai sampe situ, aku harus melanjutkan kuliah S1 ku, sebelunya aku cuma D3 nekk.. ^^
 Makanya kuliah+kerja ntu bikin palaku butek.. hahaha..
makany nih blog ndak pernah di pretelin lagi.. hehhe

But now.. I'm back again...

hihihihi..
meramaikan dunia perblog2an nih.. hehhee

so welcome to my blog dear... 



No comments:

Post a Comment