Aug 3, 2011

I am your fans!

I love your the way you move when you touch the piano.
The way you lead your music team, the way you sing in the middle of the song..
I'm your biggest fans!
Maybe there were many others, but I'm really really wanna be your forever fans. :)
And somehow when you lead the music team, I found the music so alive.
Maybe because I start fall in love with you or maybe it always does.
Now I know your schedule..
Next week you not gonna play the piano... But I know where will I seat, so you will know I am there. :)
And once again I say this: I don't care if one day you will make me sad as long as today you make me smile. :)
May God always bless you my pianist. :)

[3 Agustus 2014]
Rasanya aku perlu Tuhan lebih lagi untuk kasus ini. Rasanya semakin lama pikiranku hanya dipenuhi oleh si pianist..
Tapi aku tidak bisa pungkiri kalau aku benar-benar menikmati musik hari minggu ini. Ranya kena banget ke hatiku, dengan khotbah mengenai Musa di Keluaran 3:1-12. Mungkin gw bisa hapal banget sama pasal ini karena dulu pernah di kasi PR sama Ls. Nathan hahha.. Tapi buat aku isi khotbah sama lagu-lagunya pas banget.. :)

Berkali-kali aku berjuang untuk gak ngelatin si pianis tapi fokus sama lirik lagu yang di depan, tapi tetep aja banyangan dia pas main piano sambil badannya gerak kanan kiri trus bibirnya juga ikut nyanyi! Berasa hidup banget itu puji-pujian.. hahahha

Ahh Tuhan Yesus, lihatlah anakMu ini.. Lagi berbunga-bunga hatinya, tapi aku maunya lebih cinta sama Tuhan daripada sama dia..

Dan kocaknya, mungkin ini kesalahanku juga sih, aku nunggu ampe kebaktian tiga selesai demi kenalan sama dia, tapi sayangnya dia pulang duluan...

Hadoohhh, makanya Yuyu, jangan fokus sama dia... Fokus sama Tuhan aja..

Siksaan banget deh suka sama orang yang belum jadi temen kita.. >.<


No comments:

Post a Comment