Pages

Aug 26, 2011

Menangislahhh

Air Mata - Dewa

air mata telah jatuh membasahi bumi
takka sanggup menghapus gelisah
penyesalan yg kini ada
jadi tak berarti
karna waktu yg bengis terus pergi

menangislah bila harus menangis
karena kita semua manusia

manusia bisa terluka manusia pasti menangis
dan manusia pun bisa mengambil hikmah

dibalik segala duka tersimpan hikmah
yg bisa kita petik pelajaran
dibalik segala suka tersimpan hikmah
yg kan mungkin bisa jadi cobaan





Cry..?
why I must cry?
sering kita bertanya seperti ini kan?

mengapa aku harus menangisi seorang yang mungkin tidak lagi memikirkan kita?
Menangisi seseorang yang jauh di mata kita?
Menangisi orang yang telah melukai kita.. Menangisi kesalahan yang telah kita buat, menangisi waktu yang tidak bisa memberikan kesempatan untuk memperbaiki nya lagi..

Tapi menangis itu sehat, menangis itu memang membuat kita terlihat lemah, tapi di balik itu tangis itu memberikan kita kekuatan extra, itu lah mengapa wanita itu lebih kuat dan tegar dari seorang pria. :)

Kemarin malam aku terima BBM dari seorang yang terkasih, dia bilang dia lagi sedih, dan aku memberikan telingaku untuk mendengarkannya.

Dia memang tidak langsung menangis, tapi saat dia diam, aku tau dia sedang apa..
Dia bilang dia merindukan seseorang yang jauh di mata tapi dekat di hatinya, dia merindukan seseorang yang seharusnya tidak lagi dia pikirkan, hal itu lah yang membuatnya sedih.

Dia sedih karena telah di kecewakan oleh orang itu. Ya memang kisah ini adalah cerita cinta. Namun aku ingin bilang kalau kisah ini indah, walaupun berakhir dengan air mata, namun yang aku tahu kekasihku ini telah lebih kuat untuk menghadapinya. Dia hanya masih belum iklas untuk melepaskan orang itu.

Orang yang telah dia cintai dan sayangi sangat lama, bertahun-tahun telah mereka lalui, telah banyak cerita dan janji yang tercipta, dan tentunya banyak juga kekecewaan yang muncul di sepanjang kisah itu, namun tidak semua kekecewaan itu mereka bagi bersama. Mereka menyimpannya di hati masing-masing, sehingga menimbulkan rasa cemburu, cemburu yang menimbulkan orang itu membandingkan kekasihku dengan wanita lain, membandingkannya dengan perempuan-perempuan yang mendekati dia. Hingga dia akhirnya memilih wanita lain dan meninggalkan kekasihku.

Siapapun juga pasti akan kecewa dan sedih, apalagi dia meninggalkan kekasihku tanpa penjelasan, tanpa kata perpisahan yang tepat dan penjelasan yang jelas.
Hal ini lah yang membuat kekasihku itu kecewa dan sedih, dia masih menunggu penjelasan yang jelas, masih menunggu suatu kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya di waktu dulu.

Jujur kalaupun aku jadi dia, aku pasti melakukan hal yang sama, hanya saja aku tidak akan menunggu, tapi aku akan langsung menghubungi orang itu dan memintanya menjelaskan semuanya, dan jika memang aku bisa merasakan suatu kesempatan untuk kembali, aku pasti akan memintanya untuk kembali ke sisiku dan memberikannya perhatian dan kasih sayang yang lebih baik lagi dari dulu.

Tapi saat ini aku hanya melihat dari sisi pihak ketiga, pihak yang netral, bukan berarti aku tidak mendukung kekasihku itu, hanya saja aku tidak mau dia menjadi orang yang memikirkan dirinya sendiri.

Bagaimana pun, wanita yang ada di sisi laki-laki itu pasti juga merasa sakit, jika seandainya kekasihku dan orang itu kembali bersama. Aku hanya tidak mau ada karma yang akan menimpa kekasihku.

Kemarin itu aku hanya bisa memberikan masukan untuk menghubungi orang itu, untuk mendengar pembelaan dari orang itu agar kekasihku merasa lega dan semuanya jelas, sehingga dia juga bisa memulai untuk membuka hatinya untuk cinta-cinta baru yang akan menghampirinya.

Kekasihku..

Jangan menangis lagi.
Ada aku dan sahabatmu yang lainnya yang siap menjadi kuping dan bahu untuk mu.
Mendengarkan dan memelukmu..

Ikhlaslah kekasihku..
Di luar sana masih banyak cinta yang sedang menantimu..

Semangat








No comments:

Post a Comment