Pages

Jan 12, 2015

Natal di Semanggi dalam gambar :)

Heyy yooo...!!!
Natal 2014 memang sudah lama berlalu... Iya, ini sangat amat late post.. but.. sayang aja kalo gak di posting... :)

Natal umum dan natal sekolah minggu tahun lalu yang diadakan berbarengan.. tapi puji Tuhan semua lancar.. :)
Kali ini aku mau berbagi sedikit foto-foto yang berhasil disimpan di kamera aku. Foto-foto ini tidak diperluaskan di FB karena.. (maaf.. FB di kantor di blok and mau upload pake paket data... saya pakenya T-s*l).

Malam sebelum hari H, sambil dekor sambil selfie 
Selamat Natal dari Theo, Mami, dan Ls. Yuyu 


Ls Nova dan Ls. Ayu
(Itu gaya apa sih, yuu?)
Gadis ini ceritanya minta di foto candid...
But.. pisang??

just me.. ^^

Namanya Beatrix dan Theodora...
sama-sama centil..
Penasaran nanti gedenya gimana?

Yang paling jago ekspresi jelek ya emang Theo..
tapi sepertinya Ls Nesya selalu mengasihi Theo,
dia tidak mau hanya Theo yang jelek sendirian di foto.. hihihii
Ls. Atha, Ls. Dwi, Theo, dan (calon) Baby Karissa
Si singer yang sepertinya sudah sangat kelaparan sebelum acara mulaii.. >.<
Say, Hi to baby Tobias.. Muatamu itu loh dekk.. o_o

Ketika drama dimulai, semua mata tertuju kedepan.
Aku suka baju para angelic itu. :)
Meet our superhero... Ls. CP, Ls. Anug, Ls. Nesya.. 

Heyoo, dua cewek kece.. Udah gede punya pacar jangan banyak2 ya..
Kisahnya.. Inilah akhir natal KAA GII Semanggi.
Always di tutup dengan foto bersama para laose2.. ^^

Tapi akhir malam natal itu adalah ketika gw n 2 temen SMA gw ini foto bareng
Lengkap dengan bando rusa... hohoho

Walaupun skrgIna udah natalan sama Bapa di sorga,
tapi persahabatan itu tidak berakhir..
Ina, aku ngerayaain Natal tahun ini sama si Hildott.
Other friendship that left by Ina..
Thank you, dear Eva.. :*
Oya.. dia juga warisan dari Ina.. :)
Good bye 2014.. Hello 2015
Any way, foto-foto lainnya bisa dilihat disini. (Puji Tuhan g+ dan g drive tidak diblok di kantor.. hoho)

No comments:

Post a Comment