Dec 9, 2012

Monday - The Buffet - Cewek dan ...?

Dari hp si bankir.. 

si kocik, ice cream, and me 
Akhirnya hutangku untuk mentraktir dua orang ini lunas. Utang traktiran ultag + wisudaan.. Hahaha..
Kami memang tergolong aneh, tepatnya aku sih. Sama-sama di Jakarta, tapi ketemunya pasti jarang, syukur-syukur sebulan sekali bisa ketemu. Tapi faktor kesibukan juga sih. Plus ditambah lokasi yang jauh dan macetnya Jakarta yang bikin malas.. >.<

Tapi ya sekalinya ketemu, semua unek-unek langsung tumpah ruah. Di alawai dengan kisahku, lalu si bankir, dan si kocik. Banyak hal yang aku tangkep hari ini, memang kalau udah ngobrol ama sahabat itu bisa bikin otak terbuka dan seperti dapet nafas baruu..

Inti dari pembicaraan kami, *sebenarnya mau cerita semua, tapi kan isi curhat kita terlalu pribadi*, wanita itu butuh dihargai dan dianggap yang nomor satu!

Jadi, kalau ada pria yang menduakan kalian, Jangan mau menerimanya kembali! Terlebih kalau dia sudah melakukannya lebih dari satu kali.

Kedua. Jangan mau menerima atau membalas sms/telepon dari pria yang telah memutuskanmu. 

Ketiga, kalau hubunganmu ditentang oleh keluarga. Percayalah, DOA masih BERKUASA. Buktinya nyatanya adalah salah satu senior aku, sekarang mereka sudah menikah. :)

Keempat, kalaupun sepertinya hubunganmu dan dia berjalan lancar dan adem ayem, BUKAN berarti dialah Mr. Right atau The Last Man in your life. Hari esok tidak ada yang tahu. Jadi, jangan mencintai 100%. Bukan berarti aku bilang kamu bisa mendua.. :-p

Ah, hal lainnya adalah.. jangan jadi wanita lemah! Kamu pantas untuk dihargai dan dicintai. Pria bukan cuma satu!!.

By the way, today was a great day. Thanks for you two, dear. 

Love,

@yuuCaaaa

No comments:

Post a Comment