Pages

May 2, 2015

Smile in Silence


Seseorang (pria) pernah bilang ke aku, "Aku gak tahu bagaimana perasaanmu karena aku bukan wanita. Dan kaupun sampai kapanpun gak akan mengerti aku, karena aku ini pria"

Well, these words remind me that Men are from Mars and Women are from Venus!

Tapi aku tidak percaya itu. Wanita pasti bisa mengerti perasaan pria dan juga sebaliknya. Apa susahnya sih untuk membaca hati wanita? Apa susahnya sih untuk menghargai Ego pria?

Tapi terkadang amarah dan emosi yang negatif bisa menghancurkan semuanya. Dan bila semua sudah hancur berantakan, tidak ada yang bisa dilakukan untuk memperbaikinya. Sebaiknya ditinggalkan dan dilupakan.

Melupakan dan memaafkan juga adalah proses yang panjang, dan selama masih berproses, seyuman adalah senjata ampuhnya.


Ada yang setujuju dengan quote di gambar diatas?

Well, aku sangat setuju. Kalau memang kata-kata cukup, pasti tidak akan ada pasangan yang bercerai. Karena kebanyakan mereka bercerai setelah deretan kalimat yang keluar dari  mulut masing-masing. Seandainya cinta itu masih ada, pasti segala macam kalimat negatif itu tidak akan pernah keluar.

Terkadang luka hati bisa menajadikan seseorang menjadi iblis yang tidak pernah kau lihat.

Saat ini, aku sedang belajar... Kata sahabatku belajar mengontrol diri. Belajar diam dan tenang.

Hari ini aku ketemu quote yang bagus tentang diam.. agak-agak nyentil dikit sih.. :D
My silence means I am tired of fighting and now there is nothing left to fight for.
My silence means I am tired of explaining my feelings to you but now I don't have the energy to explain them anymore.
My silence means I have adapted to the change in my life and I don't want to complain.
My silence means I am on a self healing process and I am trying to forget everything I ever wanted from you
My silence means I am just trying to move on gracefully with all my dignity.

No comments:

Post a Comment