Pages

May 3, 2015

[Picture] Me and kiddo #2

Hello there...

Ijinkan saya posting selfie sebentar yakk.. hihihi

Ini bukan foto kemarin kok.. Ini foto dari beberapa minggu lalu.. Tapi sayang rasanya kalau tidak dibagikan di blog ini.. :D

Karena mereka ini adalah anak-anak yang bikin baterai aku full charge lagi setelah memeluk dan bermain dengan mereka... 
Hei, ini Danzel..

Ls. Yuyu dan Danzel di kelas Pratama ^^
Yup, aku ini bukan laose kelas kecil, tapi aku senengnya main sama anak kelas kecil. Karena kalau sama anak pratama, aku lebih sering cerita-cerita doang jadi no time to wifie.. hohoho

Nah, jadi si Danzel ini kadang suka mengalami brother complex gitu.. jadi dia suka kangen ama koko nya, dan walaupun sekolah minggunya belum selesai, dia suka mengintip kelas koko-nya.. Jadi disitulah aku ambil kesempatan buat main ama si kecil ini.. :D

Dan yang kedua adalah si pipi Shalom...



Lihat perbedaannya? dalam waktu 7 bulan si kecil ini pipinya udah mulai kurang.. :))
Ahh mereka ini surga di bumi yang Tuhan kirimkan buatku.. Terimakasih Tuhan Yesus untuk setiap anak yang Kau kirimkan ke sekolah minggu kami.. :)


No comments:

Post a Comment