Pages

May 5, 2015

[Picture] Name Means?



Dan dari arti-arti diatas ada kesamaan yang aku temukan,

Yuyu itu cenderung orang yang pemberani dan masa bodo, sementara Yuliana ada sosok yang perhatian dengan sekitarnya.

Tapi benarkah aku seperti itu?


Dan dibalik benar atau tidak itu, kita tahu bahwa situs-situs seperti ini hanyalah situs buatan manusia dan aku yakin 100% hasil-hasil itu diambil dari aritmatika tertentu dan perhatikanlah timeline facebook kalian, pasti kalian akan menemukan makna nama yang sama.

Sederhananya saja, nama lengkapku, nama depanku, nama panggilanku, ketiganya memberikan arti yang berbeda.

Tapi jujur aja, walaupun hanya iseng, terkadang ada rasa penasaran tentang bagaimana sebuah quiz dapat menilah kepribadian kita. Jika positif kadang aku suka menilai diriku ini memang baik dan mulai menjadi sombong, bila ada yang buruk, terkadang aku memilih untuk tidak percaya dan menghiraukannya. 

Ah sudahlah... Ini hanya posting iseng.. Mungkin setahun lagi aku akan tertawa membaca ini...

#hello yuyu tahun depan.. :D

No comments:

Post a Comment