Pages

Jan 27, 2021

Old friends story

 Mungkin efek minum kopi kali ya,

Hari ini aku menghubungi temenku yang lagi tinggal jauh dari negriku.

Ya, bagi yang kenal aku... Aku bukan yg tipe akan menghubungi seseorang apalagi teman lama...

Kali ini aku menghubungi dia karena hatiku terpanggil...

Sederhananya, dia posting bahwa doa novenanya dikabulkan Tuhan dan memang aku sudah beberapa kali terpanggil untuk menjalankan doa ini.

Dan ya, aku putuskan untuk menghubunginya dan aku akan memulainya besok.

Mungkin setelah 9 haripun aku berdoa, doaku tidak langsung dikabulkan... tapi aku percaya setelah aku jalankan doa ini, pasti akan ada yang berubah dariku.

I want something so bad. I always cry but makin hari rasanya harapanku dan keinginanku itu akan semakin terlihat mustahil.

But I still believe!

God still there, He will provide. Mungkin memang hatiku yg harus disiapkan. Ataupun hal-hal lain yg aku ga tau.

I hope, aku bisa konsisten melakukannya. 

No comments:

Post a Comment